Ultah Ke-4 Moonton, Mobile Legends Bakal Banjir Hadiah Item ML 2020!

Acara Ulang tahun Mobile Legends Ke-4 ini akan bertajuk sebagai "Game On, Party On" yang bertujuan untuk mengajak para gamernya untuk bermain sekaligus berpesta dalam acara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020.

Selalu developer game paling populer di Indonesia, Moonton akan marayakan ulang tahunnya yang keempat di Indonesia. Agar perayaannya tersebut sukses, mereka bakal menyiapkan berbeagai deretan acara meriah lengkap dengan hadiah dalama acara yang bertajuk MLBB 515 eParty 2020. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 April hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Disamping itu, atmosfer dari MPL Season 5 juga masih segar dan terasa hingga saat ini. Tak berhenti disanan saja,  Moonton juga berencana akan menghadirkan berbagai acara spektakuler dengan berbagai hadiah yang menarik untuk merayakan hari jadi yang ke empat di Indonesia nantinya.

Baca juga: 8 Hero ML Deang Skill Knock Up Mobile Legends

Acara Ulang Tahun Mobile Legends Yang Ke-4 di Indonesia

Acara Ulang tahun Game Mobile Legends Ke-4 ini akan bertajuk sebagai “Game On, Party On” yang bertujuan untuk mengajak para gamernya untuk bermain sekaligus berpesta dalam acara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020.

Baca juga: Tips Bermain X.BOgr ML Ala Oura EVOS Mobile Legends

Aswin Atonie yang merupakan Brand Director Moonton Indonesia juga menyampaikan bahwa Acara yang akan diselenggarakan secara Online. Acara ini memiliki konsep yang bakal diterapkan untuk merayakan Ulang Tahun Moonton yang ke empat. Hal ini karena mereka mengikuti arahan pemerintah karena untuk menghindari pandemi corona yang sedang terjadi ini.

Selain itu, Aswon Atonie mewakili Moonton berharap agar acara akbar MLBB 515 eParty 2020 ini . Tentunya, ini akan menjadi hiburan yang menarik untuk para Player Mobile Legends untuk bersenang-senang dan agar tidak merasa bosan #DiRumahAja.

Selan itu, mereka ingin membuat masyarakat tidak panik dan bisa tetap bersenang-senang. Meskipun bagi mereka yang tengah melakukan karantina mandiri dirumah masing-masing.

Baca juga: 5 Hero Tank ML OP Season 16 Mobile Legends

Berbagai Hadiah Menarik Menanti Dalam Acara Hari Jadi Moonton Yang Ke-4

Dalama acara yang akan diselenggarakan Moonton kali ini, mreka akan menyiapkan berbagai hadian in-game setiap hari selama acara tersebut. Tak hanya itu saja, mereka juga menghadirkan berbagai hadiah yang akan dilakukan dengan cara Giveaway pada Media Sosial mereka mulai dari Facebook, Instagram dan juga Youtube.

Oleh karena itu, bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti giveaway tersebut, silahkan like, follow dan subscribe akun media sosial tersebut pada masing-masing media sosialnya.

Baca juga: 4 Kesalahan Player ML Role Hero Tank Mobile Legends

Mengenang Kisah Perjalanan Game Mobile Legends

Pada Acara MLBB 515 eParty 2020 ini, nantinya Moonton akan mengajak para pemainnya untuk mengenang kembali kisah perjalanan game Mobile Legends selama 4 tahun di Indonesia. Mulai dari pertama kali game ini masuk ke Indonesia higga sepopuler sekarang dengan menghadirkan berbagai pemain eSports yang menjanjikan.

Rencananya, Moonton akan merancang acara MLBB 515 eParty 2020 ini diadakan secara Online mulai anggal 16 Mei 2020 mendatang. Dalam acara tersebut, mereka akan menyampaikan bahwa Moonton ingin memberikan apresiasi pada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan Mobile Legends di Indonesia.

Mulai dari para player setia Mobile Legends hingga berbagai komunitas game Mobile Legengds, eSports Pro Player, Mitra dan juga Pihak Pemerentah yang telah memberikan dukungan hingga sambutan yang hangat pada game Mobile Legends di Indonesia.

game on party onMLmobile legendsmoontonulang tahun ke4 mobile legends