Umur 19 Tahun Sudah Buka Tournament FF, Hadiah Rp139 Juta

Banyak tournament yang diadakan Free Fire dengan hadiah yang besar. Setiap tim yang bermain juga memiliki skill yang bisa ditunjukkan dengan baik.

Free Fire menjadi salah satu game Battle Royal yang banyak dikenal. Game ini sudah membuat banyak tournament dan pengikutnya juga banyal. Setiap tournament yang dibuka juga memberikan hadiah yang sangat besar bagi pemenangnya. Namun, ada yang cukup heboh mengenai seseorang dengan umur 19 Tahun, membuka tournament dengan hadiah besar, yang akan kita bahas kali ini.

Banyak tournament yang diadakan Free Fire dengan hadiah yang besar. Setiap tim yang bermain juga memiliki skill yang bisa ditunjukkan dengan baik. Tournament game Free Fire, membuat nama game ini menjadi banyak diketahui, dan memiliki komunitas yang baik. Bahkan, Hal ini bisa di tunjukkan dengan adanay Free Fire World Series yang diadakan Tahun lalu. FFWS Tahun lalu ini dimenangkan oleh ProPlayer yang bernama Nobru.

Ada hal yang membuat pemain Free Fire terkesan dengan pemain Pro yang satu ini. Dirinya setelah memenangkan FFWS tahun lalu, Sekarang membuat tournament Free Fire. Nobru sepertinya membuat tournament ini dengan hadiah yang sangat besar, dengan total hadiah Rp,139 Juta. Sepertinya ada alasan dibalik kenapa dirinya membuat Tournament Free Fire yang satu ini.

baca juga :

Disini kami akan memberikan info mengenai seorang Pemain Pro yang biasa dipanggil Nobru Umur 19 Tahun Sudah Buka Tournament FF Dengan Hadiah Rp139 Juta. Kami akan membahas mengenai siapa pemain pro yang satu ini dan alasannya kenapa membuka Tournament Free Fire dengan hadiah yang besar.

Siapa Itu Nobru?

Pertama kita akan membahas terlebih dahulu Nobru. Nobru adalah pemenang FFWS pada tahun lalu di tim Free Fire Brasil, Corinthians. Dirinya tidak hanya terkenal di Free Fire saja, tapi di media sosial lainnya juga. Followers miliknya di Instagram sangat banyak, lalu Subscriber yang dimilikinya juga banyak di Channel youtube miliknya. Popularitas yang dimiliki Nobru sangat besar, dan cukup dikenal di kalangan Free Fire.

Nobru Cup

Jadi, Nobru ingin mengadakan Tournament Free Fire kali ini, dengan prize pool yang besar. Hadiah total dari tournament ini bernilai Rp,139 Juta. Tournamennya juga akan diadakan online dan dilanjutkan secara offline nantinya. Turnamen FF ini akan dimulai dari tanggal 31 juli hingga 23 Agustus 2020. Mungkin kalian bisa mencoba untuk mengikutinya.

Asal kalian tahu, tournament yang satu ini diadakan secara Invidual. Lalu, kalian juga tidak menggunakan Handphone untuk memainkan Free Fire. Sepertinya kalian harus menggunakan Emulator untuk memainkannya. Jadi, kalian harus bermainnya menggunakan PC. Jadi tournament yang satu ini cukup unik.

Nobru juga mengatakan bahwa,“Saya ingin pemain lain juga bisa ikut merasakan bagaimana keseruan bermain di turnamen resmi seperti yang pernah saya rasakan,”.

Statement diatas mengatakan bahwa, nobru ingin membagi sensasi bermain di tournament. Jadi dirinya membuat Tournament dengan prize pool yang tinggi ini.

Itulah Info mengenai seorang Pemain Pro yang biasa dipanggil Nobru Umur 19 Tahun Sudah Buka Tournament FF Dengan Hadiah Rp139 Juta. Untuk tournament ini sepertinya akan diadakan secara Online. Namun, nantinya peserta lain harus mengikuti Tournament secara offline di babak finalnya. Hal ini sangat unik, apalagi bagi player yang belum pernah merasakan bermain di tournament, membuat Tournament Nobru Cup kali ini sangat menyenangkan untuk diikuti.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment