Umur Hero Lesley Mobile Legends (ML), Kakak Harley!

Penasaran Umur Hero Lesley Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang. Kalian bisa tau juga Umur Hero Lesley Mobile Legends (ML), biar nanti tidak bingung lagi dengan hal seperti ini. Karena memang dengan mencari tau semua itu sekarang, memang bikin penasaran ketika sudah melihatnya juga.

Kemudian untuk event yang sudah muncul dalam game Mobile Legends sendiri ada banyak, pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua ini. Sebagai bagian terbaru yang sangat keren agar kita bisa segera mencobanya, serta beberapa hadiah menarik yang bisa kita dapatkan sekarang.

Lalu kemunculan beberapa dari Role Hero Mobile Legends ini, memang bikin penasaran seperti apa kekuatan mereka. Menjadikan tim memiliki komposisi bertempur yang bagus dan kuat, kalian ga akan kesulitan lagi ketika sedang berhadapan sama musuh.

Bahkan untuk Umur Hero Lesley Mobile Legends (ML), kalian bisa mengenal hero ini lebih dekat dengan sangat baik. Karena memang dengan Hero Lesley tersebut, kita juga akan tau sebenarnya dia ini siapa dan berapa umurnya juga.

Umur Hero Lesley Mobile Legends (ML)

Umur Hero Lesley sekitar 24 Tahun, serta menjadi seorang Kakak dari anak yang bernama Harley. Yup mereka memang saudara kakak dan adik, namun Lesley adalah Anak Adopsi setelah terjadi sebuah Insiden yang menewaskan ayahnya karena melindungi Keluarga Harley.

Akhirnya Lesley menjadi Anggota Keluarga tersebut, serta harus mengurus Harley yang memang terbilang sangat Nakal. Bahkan dengan kemampuan Snipernya yang cukup handal, Lesley dapat melindungi Harley yang berkeliling Land of Dawn sendirian dari jauh.

Lesley memang merupakan Hero yang tergolong sudah mulai cukup dewasa, bahkan harus melindungi Adiknya yang masih remaja. Insiden tersebut menunjukan juga, bahwa Lesley ketika masih anak – anak sudah jago dalam hal menembak untuk melindungi seseorang.

Itulah yang kita kenal setelah melihat Umur Hero Lesley Mobile Legends (ML), meskipun masih umur segitu tapi tanggung jawabnya sudah besar. Melindungi adiknya dan memang harus ikutin perjalanan Harley kemanapun dia pergi tanpa harus ketahuan dengan jelas.

Lalu pahami juga Tips Menggunakan Hero Lesley Mobile Legends, biar nanti kalian mudah untuk menang pakai hero tersebut. Kemampuan yang sangat kuat dan mematikan Lesley, bisa kalian gunakan dengan sangat baik ketika sedang bertanding.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment