Ungkapan Dari Roster Evos Legends MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

kali ini ada Ungkapan Dari Roster Evos Legends MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Saat ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan babak regular season. Tentunya banyak kejadian yang terjadi selama babak regular season kali ini. Seperti kali ini Ungkapan Dari Roster Evos Legends MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML).

Dalam turnamen MPL ID Season 10 tim Evos Legends harus gugur kali ini dan tidak bisa lanjut ke babak playoff. Tentunya hal tersebut juga membuat kejutan dari berbagai pihak.

Berikut ini dari roster Evos mengenai ungkapan mereka untuk MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ungkapan Dari Roster Evos Legends MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube resmi EVOS TV, kali ini dalam Docuseries Evos Legends yang memperlihatkan dengan dibalik layar dari apa yang sudah terjadi dengan tim macan putih tersebut. Kali ini Zeys juga mengungkapkan persaannya setelah Evos gagal ke playoff seperti menit 45:42.

“Kita kalah jujur bener ngak ada emosi aja, ngak sedih ngak panas apapun bener-bener kaya udah thats it lah udah tau mungkin hasil kaya gini jadi kaya udah siap,”

Kali ini Zeys mengatakan bahwa dirinya tidak ada emosi untuk kali ini dengan timnya tidak lolos ke playoff MPL ID Season 10 dan dirinya juga sudah tau untuk kemungkinan hasil yang akan didapatkan. Selain itu juga ada dari Tazz kali ini juga mengungkapkan bahwa dirinya juga sedih dengan apa yang terjadi seperti terlihat pada menit 46:41.

“Pas selesai match end game gitu, kalau gua liat fans pada nangis gua ikutan sedih sih bukan sedih dalam artian karena kalah tapi karena kenapa gua ngak bisa penuhin ekspetasi mereka lagi padahal kita diawal udah buat kaya wah ini tim bakal jadi potensial buat masuk M series tapi semua ilang aja,”

Itulah penjelasan dari roster dari Evos Legends yang mengungkapkan mengenai tim mereka kali ini gagal ke playoff MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini soal ungkapan dari roster Evos legends?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment