Ungkapan Rekt Soal Cara Bermain Xinnn

Kali ini ada Ungkapan Rekt Soal Cara Bermain Xinnn. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pro Scene Mobile Legends untuk beberapa waktu yang akan datang memang akan melaksanakan turnamen major mereka. Seperti berikut ini Ungkapan Rekt Soal Cara Bermain Xinnn. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Beberapa waktu kebelakang ini memang kita ketahui sosok player seperti Rekt, Xinnn, Luminaire, Antimage terlihat bahwa mereka sedang melakukan persiapan untuk bisa mengikuti beberapa turnamen besar nantinya yang akan datang.

Selain itu juga kalian juga bisa mengetahui tentang Alasan Xin mau Farewell Dengan RRQ, hal tersebut memang menjadi perbincangan beberapa waktu yang lalu dimana sosok player yang kerap dipanggil bangsin tersebut tidak lama lagi akan berseragam RRQ.

Kali ini ada penjelasan mengenai Rekt yang mengungkapkan gameplay yang ditampilakan dari sosok bangsin kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel dibawah ini untuk lebih detail.

Ungkapan Rekt Soal Cara Bermain Xinnn

Melalui YouTube channel pribadi mantan kapten tim Evos yaitu Gustian REKT kali ini dalam livestreamnya dirinya menjawab mengenai pertanyaan dari para fans. Seperti berikut ini dirinya memberikan tanggapan mengenai gameplay dari sosok bangsin kali ini.

“(Review gameplay bangsin) jujurly Bennyqt setengah matang guys, mirip-mirip ngeri banget bar-barnya ngeflank-ngeflanknya, gua bingung sama Adi kenapa lebih pilih Skylar, gua sih masuk guys kalau main sama bangsin ganyang bar-bar gitu, dia fliker kedepan gua temenin mau kalah mekanik yang penting kaget musuh,”

Kali ini mantan kapten dari tim Evos Legends tersebut yaitu REKT menyebutkan bahwa permainan yang ditunjukan oleh bangsin ketika mereka berdua melakukan scrim beberapa waktu yang lalu tersebut menyebutkan bahwa hal tersebut cukup bar-bar ucapnya kali ini.

Itulah penjelasan dari Rekt kali ini mengenai tanggapannya soal gameplay dari bangsin kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Rekt tersebut terhadap sosok Xinnn tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment