Unique Devu VS Alter Ego M2 Phase 2, AE Ganas Kembali!

Terlihat AE tidak ingin buang waktu karena game berakhir cepat dengan efektifitas yang mumpuni. Sulit untuk Devu membalas ketika kombo Udil, Yam, dan Leomurphy mengontrol map sangat efektif.

Tidak main-main, Unique Devu VS Alter Ego M2 Phase 2 dimenangkan 2-0 oleh Alter Ego. Kembali lagi semakin membara, Alter Ego terlihat menjanjikan lagi. Kedua game berakhir relatif cepat tanpa Devu membalas.

Terlihat AE tidak ingin buang waktu karena game berakhir cepat dengan efektifitas yang mumpuni. Sulit untuk Devu membalas ketika kombo Udil, Yam, dan Leomurphy mengontrol map sangat efektif.

Celiboy dan Pai yang bisa memanfaatkan space ini bisa membuat Devu mati kutu. Bahkan Oneshot dan Sunset yang biasanya pop off, dibuat mati oleh mereka. Perjalanan lower bracket AE mungkin bisa cukup baik kali ini.

Devu sayangnya harus pamit dari M2 karena tersingkir oleh AE. Perjalanan Alter Ego masih panjang dari Unique Devu VS Alter Ego M2 Phase 2. Masih ada seeding yang nantinya ditunggu di lower bracket.

Pastinya Alter Ego masih jadi favorit banyak orang untuk menang. Walau harus kehilangan Ahmad, adanya Yam masih bisa sangat membantu di lineup AE. Dirinya bermain cukup cemerlang kali ini.

Unique Devu VS Alter Ego M2 Phase 2

Bermain cukup mengerikan, kehadiran Yam di Alter Ego kali ini cukup kuat. Tidak main-main, bersama Udil dan Leomurphy, Devu dibuat kesulitan. Kontrol map yang sempurna sangat menyulitkan Devu.

Belum lagi space yang dimanfaatkan oleh Celiboy dan Pai kali ini cukp penting. Mereka mampu mendorong tempo permainan ketangan mereka dan menyulitkan segala hantaman dari Devu.

Bagi team lain tentunya Alter Ego harus masuk pertimbangan. Walau menjalani lower bracket, bukan hal yang tidak mungkin untuk mereka angkat piala. Bahkan kemungkinan mereka cukup besar.

Dari Unique Devu VS Alter Ego M2 Phase 2 ini kita bisa lihat kekuatan map control dan tempo play yang sangat baik dari Alter Ego. Lawan seperti Devu pun bisa kesulitan menahan gempuran AE.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment