3 Tips Unsuspend Akun FF Secara Cepat, Main Free Fire Lagi!

Unsuspend Akun FF merupakan hal yang mudah jika kalian bisa menggunakan cara-cara ini. Pastikan kalian tau cara unsuspend akun free fire (FF) mudah

Kalian sering bermain game Free Fire tapi tiba-tiba akun kalian disuspend? Bingung bagaimana solusinya? Tenang saja, Gaes. Di artikel ini kalian akan menemukan jawabanUnsuspend Akun FF Secara Cepat.

Sebelumnya, kalian juga harus memastikan sudah tahu alasan dan penyebab kenapa akun free fire di suspend atau banned. 

Sebab dengan begitu, kalian dapat mengatasinya dengan lebih mudah dan dapat mencegah supaya tidak terulang lagi.

Biasanya, akun FF yang terkena suspended dikarenakan sudah memakai cheat atau bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini umumnya akan terdeteksi sebagai program ilegal sehingga membuat akun FF kalian di banned.

Apabila kalian memang merasa melakukan kecurangan dalam game Free Fire ini dengan memakai cheat. Lumrah akun kalian disuspend.

Tapi kalian tenang saja, sebab mungkin saja akun FF yang di suspended tersebut dapat kalian mainkan kembali. 

Cara Unsuspend Akun FF

Ada dua cara untuk mengatasi suspended akun free fire yang diberikan oleh garena. Cara pertama dengan mengubah imei device atau perangkat sehingga tidak terdeteksi, kemudian yang kedua yaitu dengan menghubungi garena.

Unsuspend Akun FF yang di Banned

  1. Untuk perhatian kalian, cara pertama ini hanya dapat dilakukan di smartphone android yang sudah di root. 
  2. Langkah pertama, install aplikasi xposed installer, lalu install aplikasi IMEI Changer. Kalau kedua aplikasi sudah diinstall, restart smartphone Android kalian.
  3. Kemudian, kalian uninstall aplikasi free fire. Selanjutynya, jalankan aplikasi module xposed dan klik IMEI Changer. Nantinta Android kalian akan memperoleh IMEI yang baru.
  4. Lakuan Restart sekali lagi smartphone Android kalian. Dan terakhir, install kembali FF lewat playstore.
  5. IMEI Changer merupakan aplikasi yang berguna untuk mengganti IMEI di smartphone  Android. Dengan memakai aplikasi tersebut, maka perangkat kalian tidak akan terdeteksi sudah memakai cheat free fire.

Membuat Laporan ke Garena atas Unsuspend Akun FF

Apabila smartphone kalian belum root dan tidak ingin terkena resiko, maka cara yang kedua ini dapat menjadi jalan untuk mengembalikan akun FF yang kena suspended.

Untuk Unsuspend Akun FF Secara cepat dengan cara kedua adalah berikut ini :

  1. yang pertama harus kalian lakukan adalah dengan membuka browser kemudian kunjungi situs garena.
  2. Selanjutnya, silahkan kalian login memakai akun garena kalian. Setelah itu masuk ke silahkan halaman garena player support.
  3. Pada opsi Game klik Free fire. Sesudahnya kalian di opsi Kategori klik Akun. Di Sub Kategori, klik opsi Akun Terkena Ban.
  4. Setelah itu, isi formulir di bagian pesan. Selesai, silahkan tap tombol Kirim.
  5. Disini kalian tinggal menunggu tanggapan dari garena pada laporan tiket sudah kalian kirimkan lewat email.
  6. Kalau pihak garena menyetujui laporan kalian, maka akun free fire dapat kembali normal dari suspended dan dapat kalian mainkan lagi.
  7. Supaya respon tiket bisa direspon garena dengan cepat, pastikan kalian sudah mengirim tiket dan isi pesan sesuai dengan data dengan benar. Kalian juga dapat mengirimkan berkas jpg, jpeg, png atau pdf pada laporan kalian.

Itu tadi cara Unsuspend Akun FF Secara Cepat. Semoga informasi di atas bisa memberikan manfaat untuk kalian.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Salam teknologi!

Comments (0)
Add Comment