10 Update 7 Desember 2020 Free Fire (FF)

Ada sebuah Update Setelah Maintenance FF 7 Desember 2020 Free Fire, dimana kita akan merasa untung besar dengan ikutan hal ini.

Pada tanggal 7 Desember 2020 ini kita memang kehadiran salah satu hal maintenance yang selalu hadir setiap bulannya di Free Fire. Nah itu memang menjadi salah satu keuntungan juga, supaya peratawan Server pada game ini bisa lebih baik lagi nantinya. Apalagi pada bagian sekarang juga, kita bakalan tau dan melihat beberapa Update 7 Desember 2020 Free Fire yang hadir setelah Maintenance nanti.

Jadi untuk informasi baru sekarang masih ada banyak hal menarik yang ini bisa kita dapatkan, setelah update terbaru dari game Free Fire selanjutnya juga. Apalagi dari Bocoran Update OB25 Free Fire sekarang, ternyata ada beberapa hal saja yang akan hadir terlebih dahulu setelah maintenance itu. Dengan begitu mungkin kalian harus tau dulu, apa saja yang akan hadir.

Sebab kalau sudah tau, pasti saat bermain nanti tidak akan menjadi kurang dan bakalan siap dengan semua hal tersebut juga. Untuk sekarang kita ini bisa tau kabar Maintenance 7 Desember Free Fire yang sedang hadir, lalu kalian bisa simak updatenya apa saja pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Update Setelah Maintenance 7 Desember Free Fire Terbaru

Ada banyak hal menarik yang bisa kita coba rasakan dalam game ini saat sudah melalui update kemarin lalu. Yup dengan begitu kalian mungkin jadi lebih siap lagi, untuk merasakan semua hal seperti ini untuk nantinya juga. Karena yang kita ketahui kalau Update terbaru setelah maintenance 7 desember 2020 selesai, sudah bisa diprediksi dan kami berikan yang sudah pasti akan hadir dalam game.

Langsung saja kalian bisa melihat informasi tersebut pada penjelasan yang ada dibawah ini. Karena semua itu bakalan membuat para player, menjadi lebih siap lagi sama kehadiran event ataupun update fitur terbaru lainnya juga.

Event Chrono Dimulai

Nah kita bahas yang bagia awal dan pastinya paling langsung bisa kalian ketahui juga. Event Operation Chrono Free Fire akan hadir secara full ya setelah maintenance ini selesai. Dengan begitu kalian nanti bakalan bisa mencoba beberapa hal menarik dari event tersebut. Bukan hanya hal itu saja, ternyata Event ini memang bakalan berguna untuk bisa kita cobain.

Event ini yang jadi paling besar pada akhir tahun 2020, jadi kalian tentu saja tidak boleh sampai melewatkan semua hal tersebut. Karena kita ini bisa mengetahui sendiri, kalau bocoran update game itu memang cukup menarik untuk kedepannya. Jadi kalian akan lebih siap lagi, serta tidak akan mau melewatkan hadiah – hadiah keren dalam event terbaru ini.

Kalau tidak salah nanti kalian kehadiran Cristiano Ronaldo Di Free Fire yang kemarin sudah esportsku bahas. Dalam event besar ini bakal ada banyak sekali hadiah banyak, untuk bisa kalian dapatkan juga. Semua hal tersebut bakalan berguna dan memang siap untuk bisa kalian coba rasain pada saat event itu dihadirkan secara full setelah maintenance terbaru ini.

Senjata Baru Vector

Yup kita juga tidak boleh sampai lewatkan kalau nanti, ada update terbaru lagi kalau Senjata Vector akan masuk setelah maintenance 7 Desember ini ya. Namun ada hal penting yang perlu kita ketahui dulu, kalau Update baru dari Senjata ini memang belum bisa digunakan pada mode ranked. Karena hal tersebut juga yang membuat Senjata Vector ini, perlu dicoba dulu ya.

Kalian bisa melihat senjata itu hanya berada dalam mode Classic ataupun Clash Squad Classic juga. Belum bisa dicoba secara full pada mode Rank manapun. Dengan begitu kalian juga harus bersiap dan jangan sampai ya lewatkan kesempatan, untuk mencoba senjata ini setelah maintenance itu. Karena pasti ada banyak keuntungan besar untuk bisa kita dapatkan nanti.

Apalagi dari informasi yang hadir sekarang, ternyata dari semua hal baru itu bakalan memberikan kesan yang kuat. Seperti Preview Senjata Vector Free Fire yang sudah dimainkan sama Rendy Rangers, tentu saja dengan senjata terbaru ini kalian bakalan tidak terkalahkan. Apalagi kalau melawan musuh dari jarak dekat, peluang menang naik menjadi lebih besar nanti.

Dengan memakai Vector saat bertanding maka kalian akan menjadi siap dan tidak terkalahkan untuk Rush. Pakai karakter khusus rush juga, pasti Vector akan mendukung dan membantu sekali.

Fitur Training Ground Free Fire Terbaru

Nanti pada saat kalian masuk game Free Fire setelah maintenance pada game itu selesai, maka jangan lupa untuk langsung cek sebuah hal baru yang ada didalam Training Ground nanti. Sebab pihak Garena juga telah berikan informasi lengkap soal mode tersebut, dimana bakalan jadi satu hal yang meriah untuk persiapan pergantian tahun 2020 dengan 2021 nanti.

Tentu saja dengan hadirnya Fitur Training Ground ini, bakalan buat kalian jadi lebih siap dan ga akan melewatkan keseruan didalamnya nanti. Kita bakalan tau ada 3 Hal yang terbaru dalam mode tersebut, jadi kalau sudah hadir setelah update ini selesai berarti kalian wajib dong mencoba semua itu dan jangan sampai terlewatkan sama sekali.

Pertama pada bagian Fitur Kembang Api, yup ini menjadi salah satu fitur paling baru dalam mode tersebut. Dimana kalian nanti harus menggunakan Token Bermuda, untuk membeli Kembang api dan dipakai saat kita dalam mode tersebut juga. Makanya dengan begitu kalian bakalan bisa tetap ikut dalam perayaan tahun baru pada mode training Free Fire nantinya juga.

Kedua Music Arcade, jadi ada sebuah lokasi pada Sosial Zone yang dapat kalian gunakan untuk bermain Piano. Dengan menginjak pinjakan tersebut, maka nanti ada suara melodi yang keluar. Kalian juga bisa mencoba buat lagu dari susunan tersebut, untuk kedepannya nanti saat bermain game itu.

Ketiga adalah fitur Siang dan Malam, nah ini baru hadir dalam Mode itu saja ya. Tetapi bisa aja bakalan muncul pada Mode Lain, seperti dalam Battle Royale ataupun Clash Squad. Dengan semua perubahan terbaru seperti ini, maka kalian bakalan bersiap untuk lihat salah satu hal yang lumayan menarik pada pemandangan malam dimode training itu ya.

Pasti kalian yang lagi stress push rank, bisa lebih relax dan enjoy pada saat melihat semua hal seperti ini juga.

Buff Dan Nerf Senjata Free Fire

Selain beberapa fitur baru tersebut, kalian juga akan mengalami beberapa hal pada senjata yang hadir dalam game ini. Dimana Buff dan Nerf itu juga, akan membuat alur pertandingan menjadi berubah. Sebab yang dapat kita ketahui sekarang, ada 3 Senjata yang mengalami hal seperti ini. Simak itu pada penjelasan dibawah ini ya.

M82B (Nerf)

Senjata ini memang tidak ada perubahan pada bagian Stat, Cuma saat kita lagi mau dapat senjata ini ketika bertanding nanti. Bakalan menjadi sulit ya, tidak akan mudah seperti dulu. Kalau untuk sekarang ini kita bisa tau juga, beberapa informasi soal senjata M82B yang mudah ditemukan. Nanti kita akan mengalami kesulitna saat mendapatkan senjata tersebut ketika main.

P90 (Buff)

Ada Buff yang lumayan besar pada senjata P90 ini, sebab kehadiran Skin terbaru pada senjata tersebut yang membuatnya bisa mendapatkan Buff paling kuat seperti ini. Dimana pada bagian Damage mengalami Buff jadi lebih besar, lalu pada bagian Recoil mengalami pengurangan. Dengan hal seperti ini, maka kekuatan pada senjata tersebut akan menjadi lebih baik.

M4A1 (Buff)

Lalu terakhir pada Buff senjata ini adalah pada bagian Range dan Damage, selanjutnya pada bagian dimana Recoil senjata ini bakalan berguna sekali untuk bisa kalian rasakan. Dengan semua informasi terbaru ini, maka kita harus siap dengan beberapa perubahan senjata tersebut.  Karena pasti ini akan merubah meta dalam game Free Fire kedepannya nanti.

Penyesuaian Surfboard

Selanjutnya kita bakalan tau kalau ada sebuah Penyesuaian Surfboard di game Free Fire ini untuk bisa kalian rasakan. Karena memang dari semua ini, Surfboard merupakan Fitur yang hanya bisa digunakan pada satu item khusus saja. Tetapi nanti kalian bisa merasakan kalau Fitur ini, bakal bisa kalian gunakan dalam waktu tertentu saat bertanding nanti.

Contohnya ada penambahan fitur Aktivasi Surfboard, jadi akan muncul ya saat kita lagi diam berdiri. Kecepatan Surfboard ini meningkat cukup besar dan kalian nanti bisa lompat tinggi, menggunakan fitur tersebut.

Mode Rank Clash Squad Season 4 Dibuka

Terakhir dan menjadi hal paling ditunggu saja semua player game ini yaitu Mode Clash Squad yang mengalami perubahan besar nantinya. Dimana itu akan membuat kalian, bakalan menjadi tau kalau Rank Clash Squad baru pasti akan dihadirkan sebentar lagi. Dengan kehadiran Season 4 ini, kita akan lebih semangat lagi untuk push rank dalam mode tersebut juga nanti.

Sebab ada banyak hadiah keren dan menarik yang bisa kita dapatkan, jika bermain dalam mode clash squad nantinya. Terutama Skin P90 Gold Free Fire yang bisa didapatkan, dari event ini. Dengan semua Season terbaru ini maka kalian bersiap, dimana keseruan dalam bermain bakalan lebih terasa karena reset rank Clash Squad yang lumayan berubah total sekarang ini ya.

Apalagi pada bagian lainnya dalam mode Rank game Free Fire, kalian juga akan mengetahui jika Mode Rank tersebut mengalami penyesuaian terbaru dalam bagian Matchmaking. Agar kalian bisa bertemu sama lawan dengan rank yang sama, makanya hal seperti ini dilakukan oleh Garena. Soalnya banyak laporan player, mereka melawan rank dengan tingkatan tinggi juga.

Kalau saja matchmaking pada game Free Fire sudah seimbang, maka kita bakalan bisa siap dengan semua itu dan jangan sampai melewatkan hal baru yang dihadirkan sekarang ini juga ya. Pastikan kalian memang sudah siap dengan semua itu, karena memang update terbaru ini lumayan bagus dan menarik untuk bisa kalian coba rasakan nantinya.

 

Kalian bisa rasakan banyak hal terbaru dalam game Free Fire ini setelah ada maintenance tersebut. Jika sudah mengetahui semua informasi update terbaru ini, berarti kalian memang tidak akan boleh melewatkan semua hal tersebut kedepannya nanti. Sebab event – event terbaru ini, bakalan bawa keuntungan yang besar bagi kalian para player untuk kedepannya nanti ya.

Apalagi maintenance ini, tidak akan berlangsung lama dalam game itu juga loh.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment