Update Baru PUBG Mobile Kolab Dengan Aktris Dunia

Kali ini Update Baru PUBG Mobile Kolab Dengan Aktris Dunia. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile kali ini memang telah mendapatkan update terbaru untuk game battle royal tersebut. Seperti kali ini Update Baru PUBG Mobile Kolab Dengan Aktris Dunia. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita ketahui.

Game PUBG Mobile memang kita ketahui sudah beberapa kali melakukan kolaborasi. Kolaborasi dengan film, musik, game dan masih banyak lainnya. Tentunya kolaborasi tersebut untuk memikat para fans tentunya untuk memberikan beberapa hal yang cukup menarik mengenai kolaborasi tersebut.

Salah satunya dengan Kolaborasi aktri dunia kali ini yang akan hadir pada update terbaru. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini.

Update Baru PUBG Mobile Kolab Dengan Aktris Dunia

Kali ini melalui akun official dari @PUBGMOBILE kali ini mereka melakukan kolaborasi terbaru pada update versi 2.2 yang memperkenalkan map baru Nusa. Kali ini aktris yang berperan dari seri Squid game ini akan mengisi kemenriahan di game PUBG Mobile.

Selain itu juga akan ada beberapa kolaborasi item dengan aktris asal Korea Selatan tersebut, Ho Yeon hadir sebagai NUSA Commissioner kali ini akan mendapatkan beberapa item seperti berikut:

  • HO YEON Operation Erangel Set
  • HO YEON Purple Crown – Pan
  • HO YEON Queen of Thorns Ornament
  • HO YEON Deadly Kiss – Kar98K

Sekarang kalian bisa untuk memainkan game PUBG Mobile bersama dengan kolaborasi aktris Ho Yeon kalli ini. Dapatkan juga beberapa hadiah tersebut dengan peta baru Nusa yang merupakan  kolaborasi dengan Kemenparekraf.

Itulah penjelasan mengenai update tebaru untuk game PUBG Mobile dengan kolaborasi aktris dunia Ho Yeon kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan update tersebut kali ini?

 

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment