Update Custom Room Free Fire (FF) Bisa Larang Emulator!

Penting sekali para pemain Free Fire untuk melakukan tes di advance server. Selain untuk mencoba banyak konten dan patch juga beberapa fitur terbaru lainnya, para pemain bisa memanfaatkan advance server untuk hal lainnya juga

Pada update terbaru Custom room advance server Free Fire bisa larang emulator masuk di update terbaru advance server. Resmi dibuka pada tanggal 20 Juli 2020 tempo hari, pastinya banyak hal menarik yang bisa dilihat dari advance server. Banyaknya perubahan dan konten tentu membuat banyak pemain senang.

Jika kalian belum tahu, advance server adalah server khusus yang memiliki update lebih dulu satu versi kedepan. Hal ini dimaksud agar para pemain bisa melakukan tes update dan patch sebelum patch masuk ke client utama. Sebagai bentuk tes sebelum masuk dan mencari bug.

Penting sekali para pemain Free Fire untuk melakukan tes di advance server. Selain untuk mencoba banyak konten dan patch juga beberapa fitur terbaru lainnya, para pemain bisa memanfaatkan advance server untuk hal lainnya juga. Mereka bisa mengincar bug ataupun strategi baru untuk dimainkan nanti.

Custom Room Advance Server Free Fire Bisa Larang Emulator

Rupanya ada fitur yang menarik jika kita lihat kedalam Update Custom Room Free Fire (FF). Dalam pembuatan room ada satu opsi yang bisa dicentang, yaitu emulator. Opsi ini bisa dinyalakan agar emulator dilarang masuk ke dalam custom room. Tentunya hal ini cukup berguna karena bisa memperketat custom room agak tidak dimasuki oleh pemain emulator.

Walau tidak akan sering kalian gunakan, tetapi akan sangat berguna nantinya. Contohnya adalah ketika adanya turnamen online yang bisa dimasuki emulator, hal ini bisa dicentang agar mereka tidak bisa masuk. Untuk bermain casual ketika membuat custom room hal ini juga bisa dilakukan.

Update Custom Room Free Fire (FF) ini bisa dimanfaatkan oleh organiser turnamen agar kompetisi mereka tidak dimasuki oleh pemain yang menggunakan emulator. Tentunya menggunakan emulator memiliki banyak keuntungan seperti aim yang lebih halus, pergerakan yang lebih baik, dan lain-lainnya seperti keuntungan FPS yang stabil.

Advance Server

Selain adanya Update Custom Room Free Fire (FF), akan banyak juga adanya konten dan perubahan dari advance server ff juli 2020 lainnya. Hal seperti karakter baru, pet baru, dan beberapa konten lainnya bisa kalian coba di advance server.

Jika kalian tidak bisa memiliki akses untuk masuk kedalam advance server, tenang saja karena kalian bisa menikmati konten tersebut nanti di client utama tidak lama lagi. Diperkirakan update akan turun pada akhir bulan Juli atau awal Agustus nantinya.

Beberapa konten baru yang wajib kalian incar adalah karakter baru yang bernama Luqueta. Karakter ini sangat mematikan karena memiliki skill yang bisa membuat kalian snowballin. Semakin banyak kill yang kalian raih, maka dirinya akan semakin kuat. Hampir mirip Antonio, hanya saja dirinya memiliki scaling yang baik dan memiliki skill heal yang berguna nantinya ketika bermain agresif.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai custom room advance server Free Fire bisa larang emulator. Hal ini memang sangat berguna untuk para penyelenggara turnamen dan bisa kalian gunakan untuk hal lainnya juga.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (3)
Add Comment