Update FF Penting Pada Maintenance 11 Desember

Pastinya kalian sudah tidak sabar ingin mencoba berbagai macam fitur dan update free fire penting yang sangat baru didalam game tersebut. Untuk jam selesai Maintenance tersebut dilihat terlebih dahulu dari jumlah update yang banyak.

Pada hari ini game Free Fire sedang mengalami sebuah pembaharuan baru atau biasa disebut dengan Maintenance secara besar – besaran. Maintenance ini telah dimulai dari jam 10 sampai selesai. Kali ini, apa saja Update FF Penting Pada Maintenance 11 Desember?

Pastinya kalian sudah tidak sabar ingin mencoba berbagai macam fitur dan update free fire penting yang sangat baru didalam game tersebut. Untuk jam selesai Maintenance tersebut dilihat terlebih dahulu dari jumlah update yang banyak.

Jika fitur Update FF Penting yang dimasukan kedalam Server tersebut mempunyai jumlah yang banyak. Maka hal ini tidak akan memberikan waktu selesai yang sedikit. Meskipun kalian sekarang sudah bisa melakukan update free fire namun belum bisa memainkannya.

Perkiraan juga Maintenance hari ini akan selesai pada sore hari ataupun jam 7 Malam nanti. Setelah itu kalian nanti bisa langsung mengakses game Free Fire. Ada beberapa Update FF Penting Pada Maintenance 11 Desember 2019 ini.

Rata – rata pada patch sebelumnya, Free Fire biasanya selesai maintenance pada waktu yang normal dan bisa kalian akses kembali adalah di atas jam 6 sore nanti.

Update FF Penting Pada Maintenance 11 Desember

Daripada bosen menunggu, mending simak artikel tentang Update FF Penting Pada Maintenance 11 Desember. Karena pada kesempatan ini kami akan memberikan beberapa Point perting yang terjadi pada Maintenance Free Fire sekarang ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

  1. Mode Terbaru Free Fire

Untuk Update free fire penting yang terjadi pada hari ini, nantinya akan hadir sebuah Mode lama yang bernama Mode Clash Squad. Kalian harus tau bahwa mode ini akan dibuka secara permanen, Mode ini akan membuat perang antar Squad yang bisa kalian nikmati nanti.

Selain itu juga ada Update FF Penting pada  Perbaikan untuk Item Landmine dan munculnya senjata baru Desert Eagle. Nantinya update free fire penting Pada Maintenance 11 Desember bisa kalian nikmati di dalam mode tertentu saja di game free fire

  1. Sistem baru dari Karakter Free Fire

Pada Update free fire penting kali ini, akhirnya para karakter Free Fire mendapatkan Slot Skill ke 4, UI Costume terbaru dan juga sebuah Upgrade skill karakter yang menjadi lebih murah dari biasanya.

Pada Update free fire penting bagi kalian yang ingin mempunyai karakter bagus tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan Biaya Diamond dan Gold untuk membeli karakter juga telah dikurangi harganya. Update free fire penting Penambahan Fragment karakter menjadi 350% dan maksimal mendapatkan Fragment perhari menjadi 250 Fragment.

  1. Senjata baru didalam Mode Ranked

Sekarang ini, akan ada Update FF Penting Pada Maintenance 11 Desember beberapa senjata terbaru. update ini turut masuk kedalam mode Ranked Free Fire dan ada sebuah peningkatan pada Item Helm. Nantinya kita akan kehadiran M60 – Spiral Charger, MP5 – Electrical Booster, M1887, Hand Cannon, Plasma Gun dan juga Helm Level 4.

  1. Karakter baru Notora

Update free fire penting Karakter baru ini akan tersedia kedalam Shop dan bisa langsung kalian beli. Kemampuan dari karakter Notora ini adalah dia bisa memberikan sebuah Heal kepada dirinya sendiri ataupun teman satu squad ketika sedang berkendara. Pada Update FF Penting yang merunjuk kemampuannya sangat berguna sekali. Namun, jika ada teman yang sedang membutuhkan Heal, tidak perlu Med Kit dan langsung naik Kendaraan saja.

  1. Attachment Baru Pada Update Free Fire Penting 11 Desember

Update FF Penting Pada Maintenance 11 Desember terakhir kali ini adalah Attachment baru yang dikhususkan untuk beberapa senjata saja. Attachment terbaru ini hanya untuk senjata Kar98K, VSS dan juga M14.

Pada Update FF Penting di senjata yang mendapatkan Attachment tersebut merupakan jenis senjata yang jarang sekali digunakan di Free Fire.

Nah itulah beberapa Update free fire penting kali ini. Sekarang ini sudah ada banyak player Free Fire yang menunggu update free fire penting maintenance selesai, tetap sabar menunggu ya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang Update Free Fire Penting Pada Maintenance 11 Desember. Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffmaintenance ffsenjata update ffupdate ff
Comments (0)
Add Comment