Update FF Terbaru Bulan Mei 2020 Free Fire, Banyak yang Baru!

Jadi dengan begini, kalian nanti bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan yang namanya Bundle keren. Setiap kalian game Free Fire mengalami sebuah maintenance, otomatis nantinya game ini tidak akan bisa diakses untuk waktu sementara.

Free Fire sampai saat ini, masih terus diberikan banyak update baru dan menarik yang cukup keren sekali. Bahkan untuk selanjutnya, Garena Free Fire masih mempunyai banyak project baru untuk game Free Fire tersebut. Jika sebelum bertanding, kalian harus memilih Karakter Free Fire dulu. Supaya nanti, bisa mempunyai kemampuan yang kuat ketika bertanding.

Selain hal tersebut, kalian juga nantinya akan diharuskan menggunakan yang namanya senjata. Didalam pertandingan, sudah ada banyak Tipe Senjata Free Fire yang harus kalian ketahui. Supaya nantinya, tidak salah pilih ketika bertanding nanti.

Baca Juga: Fungsi Skill FF Pasif Dan Aktif Dari Karakter Free Fire, Wajib Tau!

Bahkan Garena sendiri, sudah menghadirkan banyak sekali fitur – fitur menarik yang bisa kalian coba. Contohnya saja seperti fitur Luck Royale, dimana kalian bisa melakukan spin untuk mendapatkan hadiah. Serta ada juga Bocoran Incubator Royale, untuk selanjutnya di Free Fire.

Jadi dengan begini, kalian nanti bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan yang namanya Bundle keren. Setiap kalian game Free Fire mengalami sebuah maintenance, otomatis nantinya game ini tidak akan bisa diakses untuk waktu sementara.

Baca Juga: Gratis Shard Free Fire Dan Ticket Diamond Royale FF 2020, Peak Day Ramadhan!

Selanjutnya game ini, akan diubah menjadi lebih baik lagi oleh pihak Garena. Dengan demikian, game tersebut nantinya menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Dibulan Mei 2020 sekarang ini, kabarnya ada beberapa update terbaru lainnya yang akan hadir didalam game Free Fire.

Penasaran denga update yang sudah dan akan hadir? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Event Vote Bundle Summer FF Terbaru Di Bulan Mei Free Fire 2020

 

Update Free Fire Yang Sudah Dan Akan Hadir Di Free Fire

  1. Map Kalahari Di Rank Clash Squad

Akhirnya mode Clash Squad Rank, telah di update menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Didalam mode tersebut, kalian akan menemukan sebuah Map Kalahari yang menggantikan posisi Map Purgatory dimana dulu menjadi Map bertanding di situ.

Selanjutnya juga, tantangan player akan menjadi lebih menantang lagi. Karena Map Kalahari, merupakan Gurun Pasir yang cukup meriah untuk dimainkan. Mungkin Alasan Map Purgatory Di Hapus tersebut, akhirnya benar – benar dihilangkan.

 

  1. World Chat

Kemudian update selanjutnya yang sudah hadir adalah World Chat, jadi dimana hal ini akan membuat Chat Seluruh Server hadir lagi di Free Fire. Tentu saja jika chat ini hadir didalam game Free Fire, otomatis para playernya bisa berkomunikasi dengan player lainnya.

Bahkan kalian juga bisa main bersama dengan orang lain, melakukan invite secara globa. Sehingga kalian nanti bisa lebih akrab, berteman dan tentu saja Push Rank bersama – sama.

Baca Juga: Item FF Terbaru Skin Surfboard Soul Crusher Free Fire, Hadir Setelah Maintenace!

 

  1. Advanced Server Baru

Baru – baru ini, terdapat sebuah isu yang cukup hangat di telinga dan komunitas Player Free Fire. Kabarnya nanti, Garena akan merilis serta membuka kembali Advanced Server didalam game ini. Dengan begini, kalian juga nantinya bisa mencoba banyak hal baru lainnya.

Jadi kalian nantinya, akan disuruh untuk mendaftarkan akun kalian untuk bisa mengakses Advanced Server itu. Tapi belum ada kabar lanjutnya, apakah benar Advanced Server hadir di bulan ini atau bulan Depan.

 

  1. Karakter Baru Di Advanced Server

Di Free Fire server luar, terdapat isu baru bahwa didalam Advanced Server akan hadir karakter baru lagi. Menurut Rumornya, ini adalah karakter mempunyai gender laki – laki. Jadi dengan begitu, mungkin nantinya karakter ini akan menjadi Karakter Laki – Laki Terkuat di Free Fire.

Semoga saja, Garena benar – benar merilis Advanced Server pada bulan ini supaya kalian bisa mencobanya.

Baca Juga: Fungsi Ubah DPI FF Untuk Kelancaran Bermain Free Fire?. Makin Jago?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? selain itu ada beberapa Tips Mencounter Role Rusher Free Fire sekarang. Jadi kalian nanti, tidak perlu takut melawan mereka.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff