4 Update Terbaru Mode Clash Squad Free Fire, Makin Seru FF di Juni 2020!

kita nantinya dibulan Juni akan kehadiran update lebih besar lagi untuk Mode tersebut. Pastinya kalian semua sudah penasaran bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Sampai sekarang ini, game yang ada didalam android memang sangat bagus dan menarik untuk dimainkan. Kedepannya Garena masih ingin memberikan hal baru untuk Free Fire, supaya menjadi game terbaik yang masih dimainkan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Dengan hal seperti ini, tentu saja kita semua pasti akan merasa lebih nyaman. Kali ini ada Update Terbaru Mode Clash Squad Free Fire yang bisa kalian nikmati pada bulan juni 2020 nantinya.

Karena semua update yang diberikan oleh Garena, cukup bagus dan tidak terlalu mengecewakan para playernya. Update bulan juni 2020 mendatang, semua player akan mendapatkan Update terbaru yang unik. Salah satunya adalah Karakter Baru Bernama Wolfrahh, dimana akan hadir Juni nanti.

Kedepannya juga Garena sudah merancang banyak update baru, supaya game ini menjadi lebih baik lagi. Mode Clash Squad salah satunya, dimana Mode tersebut sangat ramai untuk dimainkan. Tapi kalian semua jangan lupa, gunakan Tips Main Mode Clash Squad Rank supaya mudah.

Beragam update memang telah dihadirkan kedalam game Free Fire ini, didalam Mode tersebut juga ada banyak hal baru yang akan hadir nantinya. Tapi sayangnya Senjata Kar98K Dihapus dalam Mode CS, belum mendapatkan kabar hingga sekarang ini.

Meskipun begitu, kita nantinya dibulan Juni akan kehadiran update lebih besar lagi untuk Mode tersebut. Pastinya kalian semua sudah penasaran bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Buff Senjata FF Terbaru Hadir Di Bulan Juni Free Fire, Senjata Lama Jadi Kuat!

 

Update Terbaru Lagi Di Mode Clash Squad Free Fire

  1. Map Kalahari Hadir Di Ranked Clash Squad

Kemarin pada Maintenance 7 Mei 2020, kita kehadiran Update baru dimana Map Kalahari hadir didalam Clash Squad biasa. Tapi untuk bulan Juni 2020 mendatang, Map ini akan tersedian didalam Mode Ranked dan bisa kalian nikmati lebih baik dari sebelumnya.

  1. Sistem Banned Sementara 

Untuk bagian ini, kalian tidak perlu khawatir karena yang dibanned itu hanya untuk player bermasalah saja. Jika kalian ataupun teman Keluar dari pertandingan dengan Sengaja, tentu saja ini akan membuat salah satu tim menjadi tidak seimbang.

Nah dengan begini, pihak Garena akhirnya akan memberikan Fitur Banned sementara untuk para player yang melakukan itu. Banned ini hanya untuk mode Clash Squad saja, bukan berarti akun tersebut dibanned.

Baca Juga: 10 Game Multiplayer Terbaik Dikala Bosan Main Mobile Legends dan Free Fire

  1. Bot Akan Muncul

Selain hal tersebut ada hal yang bisa terbilang menarik sekali, jadi ketika teman kalian DC atau AFK. Secara otomatis dia akan langsung dikendalikan oleh Bot, jadi secara otomatis Bot tersebut akan membantu kalian untuk bertempur melawan musuh.

Ya bisa dibilang ini, cukup membantu sekali supaya kalian tidak kalah begitu beban nantinya.

  1. Career Profile CS Di Update dan Ada Leaderboard Baru

Dalam Profile akun Free Fire kalian nanti, terdapat sebuah informasi tentang Rank Clash Squad yang berhasil kalian dapatkan. Dengan begitu, tentu saja kalian semua pasti akan lebih Percaya Diri. Apalagi jika Rank mode tersebut, dilihat oleh banyak orang.

Selain hal tersebut, nantinya ada juga loh Leaderboard terbaru untuk mode ini. Jadi sama seperti Leaderboard Battle Royale, Cuma yang membedakan itu hanya pada bagian Modenya saja.

Baca Juga: Bundle Terbaru FF Disco Flasco Hadir di Magic Shop Free Fire

 

Semua update yang diberikan oleh pihak Garena ini memang cukup bagus dan menarik, nantinya kalian semua pasti tidak akan pernah bosan memainkan game Free Fire tersebut. Apalagi kalian yang suka main di Mode CS, tentu saja hal seperti ini akan menjadi sesuatu yang menarik.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff