Update Fix Bug Esmeralda Mobile Legends (ML) oleh Moonton

Kali ini update terbaru Moonton yang memberikan fix pada bug shield pada hero Esmeralda di Mobile Legends. Kini hero tesebut normal kembali!

Esmeralda merupakan salah satu hero dengan role mage tank di Mobile Legends yang sampai saat ini masih belum di fix bug yang ada pada nya. Bug Esmeralda sendiri adalah bug shield atau darah putih nya yang bisa mencapai kondisi maksimal seperti max HP.

Menurut kebanyakan player Bug darah putih ini sangat merepotkan dan menciptakan kondisi tidak seimbang dalam suatu gameplay. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian tentang update Terbaru Moonton Fix Bug Esmeralda Mobile Legends. Informasi lengkap nya bisa kalian baca di bawah ini!

Update terbaru Moonton Fix Bug Esmeralda Mobile Legends ini merupakan langkah yang tepat untuk mereka lakukan agar dapat menciptakan keseimbangan lagi dalam suatu gameplay. Bug Esmeralda ini juga membuat nya tidak dapat digunakan dalam suatu turnamen resmi Mobile Legends alias mendapatkan ban permanen.

Namun kalian masih bisa memanfaatkan bug ini dalam mode classic atau ranked di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui untuk membuat shield atau darah putih Esmeralda mencapai batas Max dari HP yang kalian miliki tidaklah mudah.

Dasar dari bug ini adalah penggunaan skill satu dan skill dua nya. Namun jika tidak dilakukan dengan tepat kalian tidak akan bisa membuat shield atau darah putih Esmeralda mencapai batas Max.

Jika kalian ingin mencoba bug Esmeralda di Mobile Legends ini sebelum di fix oleh Moonton, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah set up Custom Magic Emblem untuk mendapatkan efek tambahan cooldown reduction. Selain itu kalian juga harus menggunakan build item untuk mendapatkan efek tambahan cooldown reduction lagi agar lebih maksimal.

Gunakan skill satu terlebih dahulu lalu kalian bisa gunakan skill dua nya kepada musuh atau kepada minion. Skill dua nya harus mengenai musuh atau minion untuk membuat skill satu nya lebih cepat lagi cooldown nya.

Nah itulah cara untuk membuat Shield atau darah putih Esmeralda mencapai batas Max HP kalian. Kalian juga bisa membuat nya menjadi lebih mudah dengan cara menggunakan blue buff agar mendapatkan tambahan cooldown reduction.

Update terbaru Moonton fix bug Esmeralda Mobile Legends ini akan dilakukan pada patch 1.5.16 mendatang. Semoga pada patch yang akan datang Moonton berhasil memperbaiki bug yang ada pada Esmeralda agar kondisi gameplay dalam Mobile Legends menjadi lebih kondusif lagi.

Selain itu Moonton juga akan membuat Esmeralda menjadi hero mage yang bisa digunakan oleh banyak orang lagi bahkan dalam turnamen sekalipun. Sebagai Informasi tambahan untuk kalian bahwa pada patch 1.5.16 akan ada penyesuaian untuk hero lainnya.

Nah itulah penjelasan tentang update terbaru Moonton Fix Bug Esmeralda Mobile Legends yang telah kami sampaikan kepada kalian. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi tambahan yang baik untuk kalian.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan pastikan untuk selalu mengunjungi web Esportsku untuk mendapatkan informasi update seputaran Esports lainnya ya, Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment