Update Genshin Impact 1.1, Ada Karakter Bintang 5 Baru!

Genshin Impact belum lama ini release dan sudah banyak dimainkan dengan downloader yang sangat banyak. Game ini cukup meroket karena memiliki gameplay open world yang cukup unik dengan grafis yang sangat tinggi.

Genshin Impact memiliki main quest atau story, yang hingga sekarang ini masih belum selesai. Masih ada tambahan quest yang bisa kalian dapatkan pada update nantinya. Mengenai update, tentunya genshin impact akan mengeluarkan update yang cukup besar. Mungkin akan ada karakter baru, boss baru dan lainnya. Disini kami akan membahas mengenai genshin impact.

Genshin Impact belum lama ini release dan sudah banyak dimainkan dengan downloader yang sangat banyak. Game ini cukup meroket karena memiliki gameplay open world yang cukup unik dengan grafis yang sangat tinggi. Banyak yang memainkan game ini dan sudah menyelesaikan semua questnya, karena masih banyak update yang belum datang tentunya.

Mengenai update, sepertinya genshin impact dikabarkan akan melakukan update. Banyak hal baru yang akan datang ke Genshin Impact 1.1 nanti seperti map baru hingga karakter baru. Hal ini karena story atau main quest di genshin impact masih belum full. Karena itu, mungkin akan ada quest tambahan yang akan datang dan banyak fitur baru yang akan diberikan.

Update Genshin Impact 1.1 sedikit lagi akan datang. Apa saja yang akan datang, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Update Genshin Impact 1.1
  2. Karakter Bintang 5 Baru

Disini kami akan membahas mengenai Update Genshin Impact 1.1 Yang Akan Datang. Karakter baru ini sangat berkaitan dengan cerita utamanya jika kalian memainkan quest utama dari game ini.

Update Genshin Impact 1.1 Yang Akan Datang

Mengenai kapan game ini akan melakukan update, kemungkinan akan dilakukan kurang lebih pertengahan oktober atau akhir oktober. Hal ini masih prediksi karena sudah banak leak yang tersebar, karena sudah ada yang mengikuti beta test untuk genshin impact 1.1. Kemungkinan kita akan kedantangan 4 karakter baru, dan pastinya 2 dari 4 karakter tersebut bintang 5.

Selain karakter, sepertinya pada update ini akan ada region bahkan kota baru yang bisa dikunjungi. Karena cerita utamanya sudah di perluas, kalian bisa lebih mudah untuk menaikkan Adventure Rank dengan quest baru. Dikabarkan kalian juga akan mendapatkan  2 Fragment Resin  setiap hari, yang akan diberikan oleh Adventure Guilds

Karakter bintang 5 yang sudah leak ada 2. Siapa sajakah karakter tersebut, kalian bisa melihatnya dibawah ini:

CHILDE

Childe adalah karakter hydro yang jika kalian lihat dari previewnya dirinya membawa tombak. Namun, sepertinya karakter yang satu ini menggunakan bow dengan skill yang bisa berganti stance. Karakter yang satu ini adalah karakter bintang 5.

ZHONGLI

Zhongli adalah karakter Geo dengan spear sebagai senjatanya. Salah satu karakter yang sangat penting di cerita utama dan cukup populer. Mungkin karena karakter geo tidak banyak, karakter yang satu ini mungkin bisa menjadi incaran kalian.

Kedua karakter bintang 5 tersebut kemungkinan akan hadir pada genshin impact 1.1 dan menjadi banner karakter sebagai karakter limited. Tidak banyak hero geo di genshin impact, membuat Zhongli mungkin akan menjadi incaran banyak player. Selain itu, sepertinya nanti kita akan kedatangan karakter bintang empat juga yang akan datang.

Itulah info mengenai Update Genshin Impact 1.1 Yang Akan Datang yang akan datang. Dengan adanya update ini, pastinya akan menjadi lebih seru dalam bermain genshin impact. Karakter baru, region baru, bahkan quest baru, menjadikan update yang satu ini ditunggu-tuinggu.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment