Update Natan di Patch 1.6.12, Semakin Tangguh?

Natan diperkuat, pertanda Moonton merencanakan perilisan skin terbaru Natan?

Moonton selaku developer dari Mobile Legends, baru saja merilis update terbarunya. Pada update terkini di patch 1.6.12, terdapat beberapa perubahan dari beberapa kemampuan hero di Mobile Legends. Natan merupakan hero marksman/mage terbaru di Mobile Legends.

Tidak hanya itu saja, Natan juga merupakan hero marksman pertama yang memberikan damage magic penetration kepada lawan. Saat permulaan Natan dirilis ke Land of Dawn, banyak pemain yang menemukan tingkat kerumitan yang cukup tinggi terhadap hero ini.

Permasalahannya, terjadi sebuah kebingungan dalam pemilihan item equipment Natan, yang dapat menerima equipment berupa physical maupun magical. Meskipun begitu, pada akhirnya kini Natan cukup populer dengan item equipment yang bersifat hybrid dan penggunaan emblem support yang berfokus kepada hybrid penetration.

Para pemain MLBB mengandalkan Natan yang memiliki kapasitas dalam memberikan magical dan physical penetration yang tinggi pada waktu bersamaan. Natan sendiri juga telah tampil di pro scene MLBB yakni MPL ID Season 8 saat ini.

Meskipun begitu, patch 1.6.12 memberikan update nerf dan juga buff kepada Natan yang secara garis besar, sangat mempengaruhi hero marksman unik yang satu ini. Langsung saja simak pembahasan lebih lengkapnya pada pembahasan kali ini!

Emblem: Assassin

Dengan hadirnya update terhadap Natan di patch 1.6.12, kini penggunaan emblem: support dengan mengandalkan hybrid penetration tidak lagi efektif. Karena Moonton hendak mengurangi kemampuan Natan dalam menghasilkan efek penetration.

Walaupun begitu, Natan justru lebih cocok dengan menggunakan emblem: assassin dengan talent: killing spree. Penggunaan emblem tersebut membuat cooldown dari ulti Natan menjadi cukup singkat. Berbicara mengenai ulti Natan, disitulah perubahan terbesar yang dialami Natan pada patch 1.6.12 ini.

Layaknya Claude

Sejak pertama kali dirilis, ulti Natan akan menghasilkan clone yang bergerak secara berlawanan arah dengan Natan yang asli. Natan juga dapat melakukan dash kecil dengan clone tersebut selama durasi ulti Natan masih aktif. Akan tetapi, Natan menjadi hero yang memiliki mobilitas yang cukup rendah dan mudah tertangkap. Karena satu-satunya kemampuan Natan dalam menggunakan dash, terdapat di skill ultimate miliknya.

Tampaknya Moonton memberikan update buff terhadap ultimate Natan. Selayaknya Claude, kini Natan justru dapat melakukan blink dan bertukar tempat ke posisi clone miliknya berada. Setiap kali Natan melakukan blink, terdapat durasi cooldown sebesar 3 detik sebelum Natan dapat melakukan blink kembali.

Perubahan ini menjadikan Natan semakin lincah dan meningkatkan mobilitas yang dimilikinya. Tidak hanya itu saja, pada update terkini Natan juga memperoleh cooldown tambahan sebesar 50% terhadap skill 1 & 2 miliknya selama Natan mengaktifkan skill ultimate tersebut.

Apakah Natan akan menjadi semakin tangguh dalam melakoni META terkini di Land of Dawn? Atau Moonton justru merencanakan skin terbaru Natan seperti strategi andalan yang selalu mereka terapkan? Tetap nantikan perkembangan update dari berbagai hero lainnya agar kalian dapat terus memodifikasi gameplay di Land of Dawn!

Comments (0)
Add Comment