Update Pet Free Fire Terbaru Adv Server Oktober 2019

Garena Free fire sendiri merupakan sebuah permainan yang menuntut kita untuk bertahan pada sebuah area untuk menjadi pemain terakhir yang ada di area tersebut

Bermain free fire memang menyenangkan apalagi kalian mempunyai squad yang aktif dan juga bisa diajak kerjasama. Garena Free fire sendiri merupakan sebuah permainan yang menuntut kita untuk bertahan pada sebuah area untuk menjadi pemain terakhir yang ada di area tersebut. Game free fire sendiri selalu melakukan pembaharuan permainan mereka. Kali ini, ada Update Pet Free Fire terbaru Adv Server Oktober 2019.

Advance server free fire sendiri merupakan salah satu fitur yang dikeluarkan oleh Garena Free fire dalam rangka memberikan pengalaman baru bagi pemain FF. Pengalaman itu dengan cara memainkan langsung item-item free fire yang akan datang di server utama. Dengan kata lain, para pemain free fire dapat mencoba terlebih dahulu semua hal yang akan di Update di server utama.

Tujuan fitur Adv server ff adalah memperoleh feedback. Selain itu, para pemain mencari bug-bug pada fitur baru sehingga ketika menyentuh server utama akan dapat dikurangi fitur-fitur yang ada bugnya.

Update Pet Free Fire Terbaru Adv Server Oktober 2019

Pada advance server bulan oktober kali ini banyak sekali yang dihadirkan oleh garena free fire. Salah satunya ada Update Pet free fire ini. Nampaknya, kita semua akan kehadiran teman baru yang lucu dengan bulu lembut berwarna putih.

Baca Juga: Update Senjata Free Fire Terbaru Advance Server

Pada update adv server kali ini kita semua akan kehadiran sebuah Pet terbaru berupa Rubah Putih yang lucu. Pet free fire baru ini akan memiliki pedang pada punggungnya yang ia bawa kemana-mana. Lalu ada sebuah tali dengan bola-bola merah melingkari lehernya.  Rubah putih ini pun memiliki sorot mata yang tajam serta warna merah menghiasi sekitar matanya. Tampak seram, bukan?

Skill Pet Free Fire Terbaru

Update pet free fire terbaru ini akan hadir juga sebagai salah satu pembaharuan Free Fire nantinya ketika adv server berakhir. Menurut kabar yang beredar, Update Pet free fire ini mempunyai sebuah kemampuan Khusus untuk mendukung pertempuran para pemain free fire.

Baca Juga : Update Terbaru Free Fire Oktober 2019!

Pet rubah yang lucu ini dapat memberikan sebuah Extra Health Point ketika pemiliknya menggunakan sebuah Medic Kit. Jadi, kalian akan mendapatkan persediaan HP yang lebih banyak.

Harga Pet Free Fire Terbaru?

Untuk harga pastinya masih belum bisa diketahui. Dikarenakan saat ini masih berada di Advance server free fire oktober 2019 ini. Jadi, kita tunggu saja saat menyentuh server utama.

adv server apkadv server ffadv server oktoberadvance server ffadvance server free fireadvance server free fire oktoberadvanced server free fire apkBERITA TERBARU FREE FIREfffree fire oktoberpet baru ffpet baru free fireupdate ff baruupdate free fireupdate free fire baruupdate terbaru ff
Comments (0)
Add Comment