Update PUBG Mobile Kehadiran 2 Senjata Terbaru, P90 dan SPAS12!

Pada update terbaru PUBG Mobile yang mereka hadirkan pada setiap bulannya, Tencent rupanya akan menghadirkan 2 senjata terbaru yakni P90 dan SPAS12.

Sudah merupakan rahasia umum jika PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale terbaik di Indonesia. Game satu ini telah menghadirkan berbagai atlet esports yang sudah membanggakan Indonesia saat ini. Pada update terbaru PUBG Mobile yang mereka hadirkan pada setiap bulannya, Tencent rupanya akan menghadirkan 2 senjata terbaru yakni P90 dan SPAS12. Senjata-Senjata ini nantinya kalian bisa pakai setelah update terbaru yang sebentar lagi akan hadir di PUBG mobile

PUBG Mobile merupakan game yang dikembangkan oleh Tencent Games dan sudah menjadi primadona gamer di Indonesia. Game satu ini akan selalu menghadirkan berbagai hal menarik pada setiap bulannya. Termasuk, Battle Pass, Map terbaru, skin yang keren, hingga dua senjata baru berikut ini.

Kedua senjata ini pastinya akan menghadirkan gameplay meta terbaru dan membuat game PUBG Mobile akan semakin seru untuk dimainkan. Bagi kalian yang penasaran bagaimana sih kehebatan kedua senjata baru PUBG Mobile ini? Yuk simak berikut informasi lengkapnya.

P90 – Update Senjata Terbaru PUBG Mobile

Senjata pertama yang akan hadir pada game PUBG Mobile adalah sejata sub machine gun P90 . Senjata ini awalnya hanya hadir dalam mode Death Match saja dalam game PUBG Mobile. Namun pada update terbarunya yang sebentar lagi kalian akan nikmati. Tencent akan menghadirkan senjata ini agar dapat digunakan dalam mode Battle Royale. Dengan begitu, kalian bisa melakukan looting senjata ini pada map-map PUBG Mobile.

Seperti yang kita ketahui, P90 merupakan senjata terbaik yang memiliki stabilitas tinggi serta memiliki kecepatan tembak yang sangat tinggi. Senjata ini memiliki kapasitas peluru hingga 50 buah dan merupakan tipe SMG. Kemungkinan senjata P90 akan menjadi salah satu senjata terbaik pada kelas SMG. Kalian bisa melakukan rentetan tembakan kepada musuh dengan menggunakan senjata PUBG Mobile ini tanpa perlu khawatir dengan kehabisan peluru. Yah, karena kalian akan mempunyai 50 buah peluru dan tentunya sama seperti SMG lainnya yang mempunyai akurasi lebih baik daripada senjata AR PUBG Mobile.

Tentunya sebagai SMG P90 akan sangat memiliki keuntungan untuk digunakan dalam tembahan jarak dekat. Senjata ini akan sangat cocok untuk kalian yang merupakan player dengan tipe bermain barbar.

SMG merupakan senjata yang memiliki recoil yang sangat rendah dan memiliki kecepatan yang tinggi, sehingga kalian tak harus mengandalkan aim yang tinggi untuk menggunakan. Senjata tipe SMG sendiri sangat mudah digunakan dan cocok untuk serangan jarak dekat menengah.

SPAS12 – Shotgun Paling Langka PUBG Mobile

Berikutnya adalah senjata Shotgun terbaru yang bisa kalian dapatkan pada Airdrop. Senjata ini akan menjadi senjata Shotgun pertama yang memiliki kelangkaan yang khusus. Pasalnya, untuk mendapatkan SPAS12 nantinya kalian harus bertarung untuk memperebutkan airdrop.

Senjata SPAS12 merupakan senjata Shotgun pubg mobile pertama yang menggunakan peluru berdiameter 7.2mm. SPAS12 menjadi senjata eksklusif kedua setelah DBS yang memiliki kapasitas yang cukup kecil namun dengan damage yang sangat tinggi.

SPAS12 mampu membunuh musuh dalam jarak yang cukup dekat dengan sekali tembak, selain keistimewaan lainnya yakni SPAS12 memiliki peluru 7.2mm yang cukup menguntungkan bagi kalian yang merupakan user AR, dimana kalian dapat mencombokan senjata ini dengan AKM atau lainnya.

Nah itu saja bocoran update PUBG Mobile yang mana Tencent akan menghadirkan dua senjata terbaru mereka pada game PUBG Mobile ini dalam waktu dekat. Kalian bisa nikmati nantinya kedua senjata tersebut khususnya pada mode Battle Royale. Semoga bermanfaat.

PUBG MOBILEPUBGM