Update Season 13 PUBG Mobile Miramar Dan Item Baru Trailer, Simak Detailnya Disini!

Terdapat setidaknya 6 perubahan besar yang terjadi pada game battle royale tersebut pada Update Season 13 PUBG Mobile. Kira-kira apa saja perubahan-perubahannya? Simak penjelasannya di bawah ini!

PUBG Mobile baru saja merilis cuplikan pembaruan yang akan dilakukan pada Musim 13 atau Season 13. Pada trailer tersebut menyatakan bahwa akan masuk perubahan besar di Update Season 13 PUBG Mobile ini yang bisa kalian nikmati nantinya.

Terdapat setidaknya 6 perubahan besar yang terjadi pada game battle royale tersebut pada Update Season 13 PUBG Mobile. Kira-kira apa saja perubahan-perubahannya? Simak penjelasannya di bawah ini!

PUBG Mobile Merilis Cuplikan Update yang Akan Hadir di Season 13, Simak Detailnya Disini!

IG/pubgmobile_id

Pembaruan Map Miramar

Ruins dan Oasis

IG/pubgmobile_id

Ruins menjadi tempat baru yang bisa kalian kunjungi di map Miramar setelah update nanti. Bentuk bangunan dari Ruins sangat terlihat mirip dengan yang di Erangel PUBG Mobile hanya saja memiliki luas yang lebih kecil. Tempat ini sangat cocok untuk pertarungan close combat karena banyak tembok yang bisa digunakan sebagai pertahanan diri.

IG/pubgmobile_id

Oasis sendiri terlihat seperti tempat yang terbukan dengan perumahan yang terletak di pinggir perairan yang terlihat seperti sungai. Jarang sekali bukan melihat air di Miramar?

Lintasan Balap

IG/pubgmobile_id

PUBG Mobile memberikan lintasan baru yang disebutnya dapat melewati seluruh peta. Ketika kalian menggunakan kendaraan untuk rotasi, kalian bisa mampir ke tempat ini lalu bersenang-senang melewati lintasan balap tersebut!

Gold Mirado

IG/pubgmobile_id

Mirado kini akan segera hadir dengan warna emas. Mirado emas ini sangat spesial karena hanya tersedia 1 di seluruh map Miramar. Siapa cepat, dia dapat, dan dia pula yang beruntung!

Baca Juga : 10 Kesalahan Pemain Pemula PUBG Mobile yang Harus Kalian Ketahui!

Mesin Jual Otomatis

IG/pubgmobile_id

Kalian bisa mengambil minuman dari mesin jual ini, dan mesin jual ini terkadang dapat memberikan kalian 8 botol minuman berenergi langsung sekaligus! Jangan lupa untuk berbagi dengan tim kalian, ya!

 

Canted Sight

Pernah mendengar canted sight? Sebuah scope seperti holographic yang dapat kalian gunakan langsung tanpa harus menukar scope. Ketika kalian menggunakan scope besar dan tiba-tiba terdesak untuk melakukan pertempuran close combat, canted sight ini akan sangat membantu tanpa harus membuang waktu menukar scope terlebih dahulu!

Baca Juga : Cara Mengatasi Freeze Screen dan Forced Close PUBG Mobile

 

Peningkatan Win 94

IG/pubgmobile_id

Win 94 merupakan sniper bolt action yang tidak diberikan scope, alias kita tidak bisa memasangkan scope. Namun di update Season 13 nanti, senjata dengan peluru 45 acp ini sudah terpasang scope spesial yaitu scope 2,7x yang akan memudahkan kalian membidik saat menggunakan senjata ini!

 

Peningkatan Tampilan Hasil Match

IG/pubgmobile_id

Ingin mengetahui detail performa kalian selama bermain match yang sudah kalian selesaikan? Kini PUBG Mobile akan menghadirkan fitur dimana kalian para player bisa melihat detail senjata yang kalian gunakan serta damage yang kalian keluarkan.

Detail lain seperti jarak yang kalian tempuh, jumlah me-revive dan lain sebagainya juga akan ditampilkan secara ringkas. Keren!

Baca Juga : PUBG Mobile Frame Drop Saat Lagi Mau Berperang? Cek Disini Solusinya!

 

P90 di Mode Arena

IG/pubgmobile_id

Senjata baru P90 akan segera dihadirkan di Mode Arena. Bagaimana performa dari senjata tersebut? Kita tunggu kehadiran senjata ini nanti di Season 13, ya!

 

Cheer Park

IG/pubgmobile_id

Setelah permainan yang melelahkan, PUBG Mobile memberikan Cheer Park sebagai tempat untuk menghilangkan rasa lelah dan ketegangan yang baru saja terjadi saat bermain mode classic. Di taman ini kalian bisa bersenang-senang dengan player lainnya!

Baca Juga : Bocoran Season 13 PUBG Mobile yang Akan Segera Hadir, Simak Penjelasannya Disini!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, update mana yang paling kalian tunggu-tunggu? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM