Update Sistem Free Fire Baru Maintenance FF Februari 2020

Ada Update Sistem Free Fire baru Maintenance FF Februari 2020 yang akan kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Game Free Fire mempunyai banyak sekali hal baru dan menarik untuk para playernya, ini adalah salah satu contoh baik yang dilakukan oleh pihak pengembang. Free Fire juga sudah dimainkan lebih dari 150juta orang dari seluruh dunia, jadi wajar apabila game ini menjadi yang terbaik pada tahun 2019 kemarin.

Pihak Garena Free Fire sendiri ternyata akan selalu membuat para playernya tidak cepat bosan, oleh karena itu Event dan Update yang datang selalu bagus. Setiap event yang berlangsung, pasti akan ada event menarik yang memang harus diselesaikan para playernya. Jika diselesaikan, maka mereka berhak mendapatkan Hadiah pada event itu.

Nah pada tanggal 25 Februari 2020 ini, Garena telah mengumumkan sebuah informasi Maintenance free fire besar – besaran untuk semua Server. Pasti semua server mempunyai waktu yang berbeda – beda, karena jika dilakukan dalam Waktu yang sama mungkin akan mengalami hal tidak mengenakan.

Pada Maintenance ini, banyak hal baru yang akan hadir kedalam game tersebut. Bahkan dikabarkan banyak hal lainnya yang bisa kalian nikmati dalam Update terbaru sekarang ini. Selain Update Item, Mode dan Map baru kalian juga akan mendapatkan Update Sistem Free Fire lainnya. Sebenarnya seluruh konten yang ada di free fire advance server ke update terbaru ff di febuari 2020 ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Update sistem yang akan hadir di Free Fire selain Mode training free fire, Item dan Map kalahari baru.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kapan Berakhir Maintenance Free Fire Februari 2020 FF

Update Sistem Free Fire Baru Maintenance FF Februari 2020

  1. Sistem Friend List Baru Free Fire

Selain hal tersebut, ternyata sistem dari Friend List ini juga akan mengalami beberapa pengembangan terbaru. Bahkan lebih baik dari sebelumnya, karena Interface awal dari Daftar Teman di Free Fire akan menjadi lebih bagus lagi dan baru.

Kalian juga akan merasakan Optimasi Saran Pertemanan yang baru dan lebih muda, serta bisa langsung memblokir player lain yang melakukan Add kepada kalian. Tapi saran kami, jika ingin memblokir itu yang menurut kalian mengganggu atau toxic saja.

  1. Update Sistem Free Fire Tim Baru

Nah untuk Tim ini juga mengalami perubahan, seperti munculnya Tombol “Invite” di bagian Lobby. Nanti secara otomatis kalian akan langsung membuka menu bagian tim. Sekarang juga, kalian bisa mengirim permintaan Join dengan tim lainnya.

Bahkan, kalian bisa join kedalam tim dengan menggunakan Kode masuk untuk tim tersebut. Sekarang ini juga, Leader dari Tim tersebut bisa mengeluarkan salah satu Player dari dalam Tim. Bahkan Garena juga menambahkan Tab untuk player di pertandingan terbaru.

 

  1. Update Free Fire Lainnya

Bukan hanya Update Sistem Free Fire itu saja yang hadir didalam game ini, bahkan masih ada perubahan lain yang akan hadir didalam game Free Fire tersebut. Sekarang ini, kalian bisa menukarkan Skill Pet atau Kemampuan Pet dengan Pet lainnya. Jadi ini hampir mirip seperti Sistem Karakter.

Pada saat kalian berlari, maka kemampuan skill aktif dari karakter Free Fire tersebut tidak akan terganggu lagi. Player bisa memberikan pemberitahuan lebih lanjut, dengan melakukan Voice Chat pada tim. Icon dari Tembakan akan berubah, sesuai dengan senjata yang kalian gunakan.

HP Dari kendaraan Free Fire telah di optimasi lebih bagus lagi. Terdapat fitur pergantian senjata secara otomatis, ketika peluru senjata tersebut telah habis. Ada sebuah tips, ketika HP kalian menggunakan Medic Kit ketika HP rendah.

Terdapat konfigurasi terbaru yang akan membuat minimap, bisa menyesuaikan Skala secara Otomatis.

Nah itulah beberapa informasi Update Sistem Free Fire Di Maintenance FF Februari 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar dengan Update baru Free Fire ini?. Kalian harus tahu juga kapan berakhir maintenance free fire 2020 febuari ini

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune juga di Esportsku agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment