Update Terbaru Mobile Legends Berikan Opsi Uninstall Magic Chess ML!

Kali ini kalian bisa melakukan uninstall untuk mode Magic Chess di Mobile Legends yang mana hal ini cukup berguna di efisien bagi kalian yang memiliki smartphone dengan spek dan juga ruang penyimpanan terbatas.

Kalian sekarang bisa menghapus game Magic Chess pada update terbaru Mobile Legends, yang mana hal ini khusus bagi pemain yang tidak suka bermain Magic Chess dan hanya bermain game Mobile Legends biasa saja.

Yap, memang semakin hari, semakin banyak Update terbaru pada mode Magic Chess satu ini, bukannya mendapatkan aplikasi game baru saja, dan dipisah, mode ini menempel pada game Mobile Legends yang membuat size dari game tersebut kian membengkak.

Nah pada update terbaru Mobile Legends, kali ini kalian bisa melakukan uninstall untuk mode Magic Chess di Mobile Legends yang mana hal ini cukup berguna dan efisien bagi kalian yang memiliki smartphone dengan spek dan juga ruang penyimpanan terbatas.

Tepatnya pada Mobile Legends Patch Note 1.05.98 Moonton akan memberikan para pemainnya opsi untuk menghapus Mode Magic Chess pada game Mobile Legends.

Hal ini tentunya sangat cocok untuk kalian yang merupakan pemain yang tidak suka bermain Magic Chess dan hanya fokus untuk melakukan push rank saja

Selain itu, tujuan dari adanya opsi ini juga bertujuan agar kalian yang memiliki smartphone dengan storage terbatas, kalian bisa membuat storage kaian kembali lega dan dapat menghindari lag di Mobile Legends. Tentunya hal ini dapat membantu kalian untuk smartphone kentang.

Bisa Copot dan Pasang Kembali

Kalian juga dapat menghapus dan menginstall kembali jika game tersebut ingin kalian mainkan. Cukup simple dan mudah bukan?

Namun tentunya ketika menginstall kembali kalian memerlukan kuota dan space tambahan yang mana hal tersebut cukup menguras bagi pengguna smartphone kentang.

Namun menginstall kembali tentunya kalian harus sabar bahwa sewaktu- waktu HP kalian akan kembali lag seperti sebelumnya.

Dengan hadirnya Magic Chess sendiri cukup untuk membuat smartphone lag, bila kalian bandingkan dengan game Mobile Legends yang versi dulu, tentunya kan lebih ringan bukan? Makin sini, game satu ini semakin memerlukan spesifikasi yang mumpuni untuk memainkannya.

BACA JUGA:

Kami Berharap Akan Ada Aplikasi Terpisah

Penulis sendiri menantikan adanya game Magic Chess dengan aplikasi terpisah, yang mana hal ini juga perna dilakukan oleh Moonton ketika mode satu ini dirilis. Namun cukup disayangkan ternyata untuk memainkan mode satu ini harus berada dalam satu game yang mana membuat game tersebut semakin berat dan membutuhkan space yang cukup lumayan.

Memang tak dipungkiri bahwa Magic Chess menjadi salah satu game yang memiliki Franchisenya sendiri, game satu ini berhasil menairk perhatian sebagian gamer Mobile Legends salah satunya penulis.

Mungkin banyak diantara kalian yang menginginkan hal yang sama, semoga saja, kedepannya Mobile Legends akan merilis game Magic Chess dengan aplikasi terpisah.

Nah itulah informasi update baru game Mobile Legends yang memberikan opsi untuk menghapus atau uninstall game Magic Chess. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment