Urutan Rank Season 16 Free Fire (FF) Terbaru Juni 2020

Urutan rank yang akan di terapkan pada Rank Season ke 16 juga, semuanya harus kalian ketahui dulu. Supaya nantinya bisa fokus tanpa memikirkan Point Rank saat bertanding, kalau ga fokus tentu saja akan dikalahkan dengan mudah nanti.

Bermain game Battle Royale memang cukup bagus, serta nantinya juga kalian semua bisa merasakan banyak tantangan baru didalam game itu. Untuk mencoba tantangan baru didalam Android, kalian coba saja game Free Fire sekarang ini. Karena game itu juga merupakan battle royale, dengan total player yang cukup banyak di Android. Pada game Free Fire kalian bisa dapatkan urutan rank terbaru pada season 16 ini.

Kedepannya juga, game ini akan mengalami Update Terbaru Bulan Juni 2020 mendatang. Jadi nantinya juga kalian semua, pasti akan merasakan banyak hal baru lainnya. Kalian bisa mencoba banyak baru dari Penambahan fitur hingga perbaikan sistem free fire.

Ketika kalian bermain game Free Fire, pasti pernah dong tertarik untuk bermain didalam mode rankednya. Tentu saja dengan bermain dalam mode ini, kalian bisa naik ke rank yang lebih tinggi. Bahkan nantinya juga, coba Kombinasi Karakter Ranked Free Fire sekarang ini.

Dijamin ketika push rank bisa menjadi lebih mudah, bahkan mampu mengalahkan banyak musuh didalamnya. Kedepannya juga Garena akan melakukan Sebuah Reset Season, untuk Mode Battle Royale ini. Jadi kalian semua akan mulai dari rank baru lagi, serta berjuang naik lagi nanti.

Urutan rank yang akan di terapkan pada Rank Season ke 16 juga, semuanya harus kalian ketahui dulu. Supaya nantinya bisa fokus tanpa memikirkan Point Rank saat bertanding, kalau ga fokus tentu saja akan dikalahkan dengan mudah nanti.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasinya kepada kalian semua. Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 6 Tips Semangat Bermain Free Fire Setelah Update 3 Juni 2020!

Urutan Rank Free Fire Season Ke 16

Rank yang ada didalam game Free Fire ini, pasti akan direset setiap beberapa bulan sekali. Jadi nantinya kalian yang sudah mencapai rank paling tinggi, akan langsung diturunkan ke Rank yang cukup rendah dan bisa dibilang harus Push rank lagi.

Tapi dengan mengalami hal seperti ini, kalian berarti sudah terbukti Pro dalam bermain game Free Fire. Karena ketika Rank di Reset, semua player yang sudah mencapai Rank paling tinggi akan berlomba – lomba untuk menjadi yang pertama di server tersebut.

Bahkan untuk urutan Rank yang hadir pada season 16 Mendatang ini, sudah diberikan bocorannya dan nanti kalian tidak perlu penasaran lagi dan bisa langsung push rank ketika Reset. Berikut ini adalah beberapa informasinya.

  1. Bronze

Bronze merupakan rank yang cukup bawah, dimana kalian para player baru akan memulai dari rank ini. Setelah mencapai point tertinggi didalam rank tersebut, nantinya kalian beru naik ke tingkatan yang lebih tinggi lagi.

Pada rank ini, kalian akan diberi 3 tingkatan dan mempunyai Point Rank dari 1000 hingga 1300 point rank.

 

  1. Silver

Rank ini satu level diatas Bronze, tapi kalau di sini pertandingan sesungguhnya akan benar – benar kalian rasakan. Bahkan untuk masuk kedalam rank ini, kalian nanti akan mengalami tantangan yang lebih berat lagi untuk kedepannya.

Rank ini mempunyai jumlah Point Rank sebanyak 1301 hingga 1600.

 

  1. Gold

Rank Gold ini cukup sulit untuk kalian naikan, karena didalam rank ini awal dari kesulitan kalian untuk naik Rank. Gold tempatnya player Pro ataupun Toxic didalam Squad, bisa ditemukan dalam sini. Bahkan nantinya kalian harus kerja keras, untuk naik dari sini.

Rank ini mempunyai point Rank dari 1601 sampai 2100, bahkan point rank ini jauh lebih banyak dari sebelumnya.

 

  1. Platinum

Hampir sama seperti Gold, tapi kalau disini tidak begitu parah dan kebanyakan playernya sudah mulai memahami gameplay Free Fire. Dengan begitu nantinya juga, kalian semua tidak akan pernah kesal meskipun kalah di sini.

Didalam Rank ini, kalian akan lebih sering mengalami gempuran serangan yang cukup mematikan. Rank ini mempunyai jumlah Point Rank dari 2101 hingga 2600.

Baca Juga: 6 Kelebihan Dan Kekurangan Map Bermuda Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

 

  1. Diamond

Rank ini merupakan penentuan untuk naik ke yang paling tinggi, karena Diamond adalah Rank yang berada dibawah Heroic. Sebagaimana kita ketahui, Heroic merupakan rank dengan tingkatan yang sulit, Nah disini kalian akan benar – benar diuji, apakah layak naik Heroic atau tidak.

Di Rank ini kalian membutuhkan point dari 2601 sampai 3200.

 

  1. Heroic

Rank Heroic merupakan salah satu Rank, dimana sudah ada banyak pro player yang bermain didalamnya. Jadi tentu saja, semua musuh yang akan kalian hadapi jauh lebih sulit dan bisa jadi bertemu dengan Pro Player Free Fire yang berasal dari Tournament.

Point yang dibutuhkan disini sudah tidak ada lagi, jadi 3200 Point itu tetap bisa di tingkatkan. Supaya nantinya, kalian bisa menjadi salah satu bagian dari Top 300 Player Free Fre.

 

  1. Grandmaster

Top 300 player Free Fire dari setiap Negara akan terpilih untuk masuk kedalam Rank Grandmaster dan berada didalam List rank tersebut nantinya.

Baca Juga: Karakter Jota Free Fire VS Rafael, Lebih Baik Mana Sebagai Rusher FF?

 

Tips Kecil Untuk Naik Rank Cepat

Ketika kalian bermain didalam game Free Fire ini, memang cukup seru dan menantang sekali. Kalau misalnya kalian semua sudah mencapai rank yang tinggi sekali, tentu saja musuh yang dilawan nantinya menjadi lebih kuat dari biasanya.

Rank yang paling tinggi disini merupakan Diamond an Master, tentu saja kalau misalnya kalian mencapai rank tersebut tidak ada kata main – main lagi nantinya. Bahkan kalau misalnya sudah sampai disini, kalian benar – benar harus main secara serius.

Ketika kalian ingin sekali main dan menang melawan musuh dengan mudah, usahakan mengikut beberapa tips ini.

  1. Bermain Santai

Kalian boleh kok bermain Rush, tapi yang dimaksud dari masalah ini adalah kalian main Rank tetap santai. Jangan terlalu bawa emosi ataupun usaha untuk bisa menang dalam pertandingan. Kalian kalau misalnya selalu bertanding dalam kedaan ingin menang terus, maka nantinya kalian sendiri akan terganggu dengan hal tersebut dan tidak fokus.

 

  1. Pilih Senjata Yang Tepat

Selain hal tersebut kalian semua tentu harus mempunyai Senjata terbaik yang bisa digunakan. Apabila kalian menggunakan Senjata andalan didalam pertandingan, pasti nantinya akan lebih mudah untuk melawan musuh pada pertandingan rank tersebut.

 

  1. Pilih Karakter yang tepat

Terakhir kalian harus mencoba kombinasi karakter yang pas, tentu saja kemampuan dari karakter ini akan membantu kalian untuk bisa menang dengan mudah. Karena karakter yang ada didalam game ini, memberikan kemampuan yang cukup bagus sekali.

 

Urutan Rank ini memang masih akan berubah – rubah lagi, tapi untuk masalah Point Rank sepertinya tidak akan mengalami perubahan. Karena untuk point tersebut sudah di atur secara otomatis, apabila kalian nantinya ingin naik ke rank yang lebih tinggi lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff