Urutan Rank Valorant Dari Terendah Ke Tertinggi

Kali ini ada Urutan Rank Valorant Dari Terendah Ke Tertinggi. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Valorant menjadi salah satu game FPS yang cukup populer dan banyak player yang memaikan game tersebut. Kali ini ada Urutan Rank Valorant Dari Terendah Ke Tertinggi, tentunya dengan update terbaru kali ini tentunya cukup seru dan keren.

Masih ada banyak sekali update baru yang muncul kedalam game ini, sehingga kita menjadi penasaran sekali untuk memainkan gamenya. Memang terasa berbeda banget ketika sedang bermain nanti, biar player Valorant semakin bersemangat lagi untuk mainnya.

Karena untuk sekarang Semua Skin Bundle Valorant yang bisa kalian kenali, biar nanti ketika bermain tidak akan bingung dengan sebutan itu. Biat makin mudah juga rasanya untuk main sekarang, agar kita bisa mulai merasakan keseruan dari game ini sekarang.

Berikut ini ada penjelasan mengenai urutan rank list dalam game Valorant kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, simak penjelasannya berikut ini.

Urutan Rank Valorant Dari Terendah Ke Tertinggi

Tentunya dalam game Valorant sendiri memiliki beberapa tingkatan sesuai dengan rank dari player. Sehingga hal tersebut membuat game Valorant cukup banyak untuk persaingan mereka menjadi top rank. Berikut ini ada beberapa rank list dalam game Valorant dari terendah ke tertinggi kali ini:

Iron

Urutan rank pertama dalam game Valorant kali ini ada Iron. Urutan rank tersebut merupakan yang terendah dan biasanya para player newbie untuk dunia FPS memiliki rank tersebut. Tentunya ada 3 tahapan Iron 1, Iron 2 dan Iron 3 dimana untuk setiap rank berisikan 100 RR untuk bisa naik level.

Bronze

Urutan rank lainnya dalam game Valorant kali ini ada Bronze. Urutan rank tersebut merupakan diatas dari rank Iron tetapi banyak juga dari rank tersebut yang berisikan player smurf untuk bisa bermain game Valorant dengan mudah. Tentunya ada 3 tahapan Bronze 1, Bronze 2 dan Bronze 3 dimana untuk setiap rank berisikan 100 RR untuk bisa naik level.

Silver

 

Urutan rank lainnya dalam game Valorant kali ini ada Silver. Urutan rank tersebut bisa dibilang cukup sulit dikarenakan kalian bisa untuk bertemu dengan player dengan rank iron. Dalam rank tersebut juga biasanya berisikan beberapa player Smurf.  Tentunya ada 3 tahapan Silve 1, Silver 2 dan Silver 3 dimana untuk setiap rank berisikan 100 RR untuk bisa naik level.

Gold

Urutan rank lainnya dalam game Valorant kali ini ada Gold. Urutan rank tersebut merupakan tempat dimana player sudah mulai untuk mahir dari penggunaan skill masing-masing agent di Valorant. Bisa dibilang urutan rank tersebut memiliki player terbanyak dalam game Valorant. Tentunya ada 3 tahapan Gold 1, Gold 2 dan Gold 3 dimana untuk setiap rank berisikan 100 RR untuk bisa naik level.

Platinum

Urutan rank lainnya dalam game Valorant kali ini ada Platinum. Urutan rank tersebut juga bisa menjadi salah satu urutan rank yang sudah mulai ada kompetitifnya dimana masing-masing player sudah memiliki kemampuan game FPS yang baik serta penggunaan skill masing-masing agent. Tentunya ada 3 tahapan Platinum 1, Platinum 2 dan Platinum 3 dimana untuk setiap rank berisikan 100 RR untuk bisa naik level.

Diamond

Urutan rank lainnya dalam game Valorant kali ini ada Diamond. Urutan rank yang bisa dibilang cukup sengit persaingannya. Hal tersebut dikarenakan rank tersebut berisikan para player dengan kemampuan Aim yang sangat bagus diatas dari Platinum. Tentunya ada 3 tahapan Diamond 1, Diamond 2 dan Diamond 3 dimana untuk setiap rank berisikan 100 RR untuk bisa naik level.

Ascendant

Urutan rank lainnya dalam game Valorant kali ini ada Ascendant. Rank tersebut bisa dibilang cukup baru karena hadir pada pertengahan 2022 pada Episode 5 dalam game Valorant. Ketika kalian bermain di rank tersebut kalian bisa dibilang cukup sering bertemu dengan beberapa player rank tinggi. Tentunya ada 3 tahapan Ascendant 1, Ascendant 2 dan Ascendant 3 dimana untuk setiap rank berisikan 100 RR untuk bisa naik level

Immortal

Urutan rank lainnya dalam game Valorant kali ini ada Immortal. Rank tersebut biasanya berisikan beberapa pro player untuk game Valorant. Banyak juga beberapa player yang memiliki rank tersebut yang menjadi seorang streamer. Untuk urutan rank tersebut perhitungan RR-nya sendiri sudah berbeda dan cukup sulit tentunya untuk bisa meraih kemenangan apalagi dengan perolehan poin yang cukup sedikit.

Radiant

Urutan rank yang menjadi pemuncak dalam game Valorant kali ini ada Radiant. Rank tersebut merupakan rank para top leaderboard disetiap region Valorant dan biasanya berisikan beberapa pro player game Valorant. Hampir sama dengan rank Immortal dimana kalian cukup sulit untuk mendapatkan poin RR untuk rank Radiant.

Itulah penjelasan mengenai urutan rank list dalam game Valorant dari yang terendah hingga yang tertinggi kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk urutan rank Valorant tersebut kali ini?

 

valorant
Comments (0)
Add Comment