Usai MPL Season 10, Bigetron Open Trial Divisi Mobile Legends (ML)

Kali ini Usai MPL Season 10, Bigetron Open Trial Divisi Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 kali ini sudah selesai dilaksanakan. Turnamen tersebut pun sudah menghasilkan juara yaitu ONIC Esports. Dengan begitu sebagian besar tim lainnya sudah mulai mempersiapkan timnya untuk season depan. Seperti berikut ini Usai MPL Season 10, Bigetron Open Trial Divisi Mobile Legends (ML)

Dalam turnamen MPL ID Season 10 kali ini tim Bigetron Alpha tersingkir dari perebutan gelar juara saat memasuki babak playoff. Mereka harus gugur dan hanya berhasil masuk 4 besar saja.

Berikut ini setelah turnamen MPL ID Season 10 digelar tim Bigetron Alpha melakukan open trial untuk divisi Mobile Legends. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya mengenai hal tersebut dibawah ini.

Usai MPL Season 10, Bigetron Open Trial Divisi Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di akun sosial media resmi Instagram milik tim Robot Merah yaitu bigetronesports kali ini setelah menyelesaikan turnamen MPL ID season 10 sedang mempersiapkan timnya untuk tim mereka didivisi Mobile Legends kali ini.

Dalam postingan tersebut memang belum dipastikan kapan akan dibuka nantinya untuk pendaftaran open trial dan dengan hal tersebut juga tentunya masih ada beberapa hal yang harus dilakukan bagi para player-player Mobile Legends yang berminat untuk mengumpulkan point rank tertinggi mereka yang bisa mencapai Mythic 1000 points lebih.

Perkembangan tim Bigetron sendiri untuk divisi Mobile Legends perlahan sudah memperlihatkan hasil yang cukup baik tentunya meskipun mereka hanya berhasil menempati peringkat ke 4 saja untuk MPL ID Season 10 tetapi hal tersebut juga berdasarkan beberapa roster baru yang mereka tampil kali ini.

Itulah penjelasan mengenai tim BTR yang akan melakukan open trial untuk divisi Mobile Legends setelah MPL ID Season 10 usai digelar. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini soal Bigetron yang melakukan open trial untuk divisi Mobile Legends?

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment