Derita User Hero Alucard Mobile Legends, Feeding ML Terus!

Kali ini beberapa momen yang mungkin kalian sering alam khususnya bagi kalian user Alucard pada game Mobile Legends.

Alucard adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan spesialis lifesteal. Hero ini sebenar nya merupakan hero fighter yang cukup kuat saat di permainan mobile legends. Namun belakangan ini banyak sekali konflik yang timbul dalam sebuah gameplay karena player user Hero Alucard mobile legends.

Masalah saling kata-katan dalam suatu gameplay Mobile Legends biasanya disebabkan karena user hero Alucard bermain sangat feed dan menyusahkan tim nya. Sebenarnya hero ini jika dimainkan dengan benar dan tidak feed bisa digunakan sebagai damage dealer yang cukup besar bagi sebuah tim di gameplay Mobile Legends.

Namun karena banyak bocah yang memainkan hero ini membuat Alucard menjadi hero dengan image yang buruk dan terkesan sebagai hero beban dalam sebuah tim.

Kali ini kami akan membahas bagaimana derita user hero Alucard Mobile Legends. Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini untuk informasi kalian!

Derita User Hero Alucard Mobile Legends

Derita user hero alucard mobile legends memang sangat meresahkan, karena banyak yang menggunakannya dengan salah. Berikut deritaan yang dapat kalian lihat di bawah ini:

  1. Dibacotin sebelum main
  2. Dikira buta map karena farming terus
  3. Sabar menunggu late game
  4. Feed karena salah menggunakan skil satu
  5. Alucard memang sering di gank

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Hero yang satu ini memang sering di remehkan, padahal cara bermainnya sedikit sulit.

Dibacotin Sebelum Main

Saat dalam mode draft pick atau saat pemilihan hero berlangsung ketika ada salah satu player pick Alucard pasti akan memicu timbul nya emosi rekan setim. Hal ini disebabkan karena image Alucard sendiri sudah menjadi buruk dan terkenal sebagai hero beban dalam sebuah tim. Julukan Alufeed telah menjadi bagian dari Alucard di Mobile Legends. Belum bermain saja sudah mendapatkan bacotan dari rekan se tim sendiri, bagaimana di dalam gameplay nya ya? Sangat miris nasib hero Alucard ini

Dikira Buta Map karena Farming Terus

User hero Alucard selalu mendapatkan bacotan karena kebanyakan farming daripada membantu ketika war sedang terjadi dalam suatu gameplay. Kata-kata Buta Map juga melekat pada user hero Alucard dan itu menjadi hal yang memicu juga untuk timbulnya emosi rekan se tim kalian. Alucard memang membutuhkan farming yang cukup untuk build item agar damage nya semakin sakit. Walau begitu tetap saja player lain selalu mengecap Alucard adalah hero beban dan buta map dalam sebuah tim.

BAC JUGA:

Sabar Menunggu Late game

Alucard merupakan tipe hero fighter yang memang merupakan hero late game karena jika sudah berada dalam late game damage dan efek lifesteall nya menjadi sangat over power. Derita puser Alucard salah satu nya ya ini, harus sabar menunggu hingga Alucard nya sakit dan menjadi dewa saat berada dalam late game.

Feed karena Salah Penggunaan Skill Satu

User hero Alucard dicap sebagai feeder dalam suatu gameplay karena salah penggunaan skill satu nya. Ketika Alucard salah lompat dan diciduk oleh Musuh lalu mati pasti rekan se tim nya cenderung emosi dan mulai mengeluarkan kata-kata menyakitkan, yaitu “Alufeed”. Kalian sebagai user Alucard harus selalu sabar saat di hina ya.

User Alucard Mobile Legends Memang Sering Kena Ganking

Karena Alucard merupakan hero yang sakit saat memasuki Late Game maka sudah pasti menjadi incaran ganking musuh. Hal ini lah yang membuat Alucard susah berkembang karena lawan pasti akan melakukan ganking kepada Alucard agar tidak bisa berkembang. Jadi untuk kalian para user hero Alucard harus memiliki skill mekanik yang bagus ya agar tidak mudah terkena ganking.

Nah itulah penjelasan mengenai derita user hero Alucard Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Kami user Alucard selalu sabar saat di Hina! Nothing Last Forever We Can Change The Future! Jangan lupa follow instagram esportsku juga ya!

AlucardMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment