Valorant Masters 2 Stage, Gunakan Yang Sama Dengan LoL MSI 2021

Dengan stage yang sama, kemungkinan setupnya juga tetap sama nantinya. Tanpa penonton, para team akan bersaing satu sama lainn pastinya dengan sekuat tenaga. Semuanya mengincar tiket ke Champions.

Pastinya Masters Reykjavik akan sangat seru nantinya ya. Rupanya Valorant Masters 2 stage akan sama dengan yang digunakan oleh LoL MSI 2021. Bertempat di tempat yang sama di Reykjavik, venue ini dianggap yang paling tepat.

Dengan stage yang sama, kemungkinan setupnya juga tetap sama nantinya. Tanpa penonton, para team akan bersaing satu sama lainn pastinya dengan sekuat tenaga. Semuanya mengincar tiket ke Champions.

Hanya pemenang dari Masters saja yang mendapatkan invite secara langsung ke Champions. Champions akan diadakan di akhir tahun untuk mempertemukan team terkuat Valorant selama setahun ini.

Terlihat dari stage untuk LoL MSI 2021, akan digunakan lagi oleh Valorant. Hal ini karena kedua turnamen Riot ini akan diadakan di tempat yang sama. Setidaknya akan mirip dengan seperti ini.

Masih mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, ada jarak yang digunakan untuk para pemain. Tidak hanya jarak antar team yang jauh kalian juga bisa melihat jarak pemain dan monitor mereka.

Tetapi menariknya saat ini hanya team saja yang bermain disana dan mungkin akan ditemani oleh official yang ada. Untuk caster, analyst, dan lainnya tidak akan berada di Reykjavik.

Studio yang termasuk caster dan analyst akan bertempat di Berlin. Hal ini karena mereka akan melakukan casting di studio LEC Berlin yang mungkin karena protokol kesehatan sulit berangkat.

Para pemain akan bermain di Laugardalshöll yang juga digunakan sebagai gelanggang olahraga. Di ibukota, para team akan bermain secara LAN dan ditemani oleh para teknisi dan officials.

Saat ini sudah dipastikan ada 7 team yang ikut ke Islandia. 3 team lagi dari Brazil dan LATAM akan menunggu terlebih dahulu karena challengers mereka belum selesai. Para team ini akan mati-matian memenangkan Masters 2.

Untuk team yang akan ikut kalian bisa lihat dibawah ini:

  1. Sentinels
  2. Version1
  3. Liquid
  4. Fnatic
  5. Nuturn Gaming
  6. Crazy Raccoon
  7. X10 Esports
  8. TBD (BR Challengers Finals)
  9. TBD (BR Challengers Finals)
  10. TBD (LATAM Challengers Finals)

Untuk map poolnya tetap sama dengan Challengers final sebelumnya. Ada map seperti Ascent, Icebox, Split, Bind, dan Haven. Untuk map Breeze, ditarik dari pool oleh Valorant di skena pro.

Pastinya dengan Valorant Masters 2 stage yang terlihat megah juga pertandingan yang akan diadakan LAN akan membuat persaingan cukup ketat. Venue yang luas walau tanpa penonton juga akan memberikan ketegangan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

valorant
Comments (0)
Add Comment