VALORANT Mobile telah memasuki versi BETA

Berikut ini adalah artikel tentang Valorant yang akan masuk versi mobile yang sedang diuji dalam versi BETA

Pada tahun 2020, Valorant akhirnya diluncurkan setelah enam tahun pengembangan yang panjang. Banyak orang terpikat oleh permainan gamenya dan menjadi penggemar permainan game ini. Saat ini, game ini adalah salah satu game multipemain terbesar di dunia.

Valorant adalah game penembak taktis 5v5 pertama yang bisa kamu mainkan secara gratis. Setelah sukses di komunitas game PC, Riot Games akan meluncurkan Valorant versi mobile.

Game nya akan mirip dengan versi PC. Ini adalah pilihan berbagai agen dan berbagai keterampilan. Game tersedia untuk pengguna Android dan pengguna iOS.

Mulai Uji Seluler Valorant

Pembaruan 7 April 20 April 2022: Tes Seluler Valorant tampaknya akan dimulai di Cina. @dannyintel membagikan beberapa layar dari pengujian, seperti layar startup, pemilihan agen, menu utama, dan gameplay.

Pada layar terakhir, Anda dapat memeriksa lokasi tombol aktif. Di sisi kiri adalah joy-stick  yang dibutuhkan untuk memindahkan agen. Kanan: Shooting, Reload, lompat, duduk, dan tentu saja skill. Garis HP, ikon senjata, dan jumlah peluru berada di tengah.

Tanggal Rilis Valorant Mobile

Tanggal rilis untuk game ini belum diumumkan, tetapi salah satu tweet Riot Games menyatakan bahwa itu akan dirilis pada awal tahun 2022. Versi selulernya menampilkan game penembak taktis 5v5 orang pertama yang dapat Anda mainkan secara gratis. Dan semua mode tambahan yang sudah dimiliki Valorant untuk PC.

Valorant Mobile berbeda dengan versi PC?

Saya tidak yakin tentang gameplaynya, tetapi ketika Pubg Mobile merilis gameplaynya, petanya mirip dengan Pubg PC. Kami berharap kita bisa berharap Valorant dirilis untuk mobile, gamenya akan sama dengan versi PC.

Valorant adalah first person shooter dimana Ada dua tim, masing-masing dengan lima pemain dengan agen berbeda dengan skill unik untuk dimainkan di peta. Satu kelompok perlu menjaga dan menahan bom, sementara tim lain bertujuan untuk menempatkan spike dan melindunginya sampai meledak. Jika Anda membunuh semua musuh sebelum spike ditanam, maka tim yang tidak tersisa akan menang.

Permainan saat ini memiliki 17 agen yang dapat dimainkan yang dibagi menjadi empat jenis: duelist, controller, initiator, dan Sentinel. Setiap agen memiliki kemampuannya sendiri yang dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran.

Mode permainan yang paling populer adalah mode Competitive di mana Anda harus memenangkan 13 ronde untuk memenangkan pertandingan dan akan menaikan rank yang player punya.

Anda dapat memenangkan ronde dengan mengalahkan semua musuh atau membatalkan spike jika Anda adalah defender, atau dengan meledakkan spike jika Anda adalah attacker.

Kemungkinan Persyaratan Sistem Untuk Valorant Mobile

Seperti yang kita ketahui, Valorant mobile masih dalam proses pengembangan, namun seperti game lainnya, kita hanya bisa berharap game ini membutuhkan teknologi terbaru untuk dimainkan seperti PUBG dan COD. Di sisi lain, persyaratan minimum untuk Valorant akan sama dengan persyaratan dari Pubg dan Cod.

System Requirements kemungkinan untuk Android

Soc: Snapdragon 675 ke atas/ Hisilicon Kirin 970 atau lebih baik/ Mediatek Helio G90T / Exynos 8895 atau lebih baik.

RAM: 4 GB atau Lebih

Sistem Operasi: Android 7 atau lebih tinggi.

Penyimpanan : ruang 4 GB

System Requirements kemungkinan untuk IOS

SoC: Apple A11 Bionic ke atas

RAM: 2 GB atau lebih

Sistem Operasi: iOS 11 atau Lebih Tinggi

Penyimpanan : ruang 4 GB

 

Itulah kabar dari Valorant yang akan mengeluarkan dalam versi mobile-nya. Valorant versi mobile ini masih belum tahu kapan akan dirilis nantinya yang dimana sekarang masih dalam bentuk Beta. Kita tunggu saja nanti kelanjutan update terbaru tentang Valorant Mobile ini.

valorantvalorant mobile
Comments (0)
Add Comment