Valorant Rilis Skin Champion 2022 Terbaru

Kali ini Valorant Rilis Skin Champion 2022 Terbaru. SImak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Memasuki turnamen Valorant Champions 2022 kali ini Riot kembali merilis kembali skin menjelang turnamen tersebut. kali ini salah satu skin limited akan dikeluarkan bersamaan dengan turnamen terbesar Valorant tersebut. Berikut Valorant Rilis Skin Champion 2022 Terbaru.

Skin-skin pada valorant sudah beraneka macam dan banyak varisasinya skin-skin ini memang sudah banyak yang dirilis semenjak awal valorant dirilis bahkan saat memasuki BETA pun sudah ada beberapa skin.

Kali ini dengan perilisan skin Champion 2022 yang akan dirilis sebentar lagi. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita jelaskan kali ini. simak penjelasannya berikut ini.

Valorant Rilis Skin Champion 2022 Terbaru

Kali ini melalui akun resmi dari Valorant, mereka sudah merilis collection terbaru untuk Valorant Champion 2022 yaitu Champion Phantom Skin, Butterfly Knife dan beberapa aksesoris yang lainnya. Collection tersebut akan hadir pada 23 Agustus 2022 nanti pada Store di Valorant.

Sebelumnya Valorant juga sudah merilis collection skin yaitu dengan Skin Champion Vandal dan Karambit. Dengan kedua skin tersebut cukup unik dan berbeda dari pada skin-skin Valorant yang lainnya.

Skin tersebut juga tidak akan dijual pada store atau pun Night Market seusai masa pembelian collection tersebut habis. Sehingga seri tersebut merupakan seri yang limited dan tidak dapat dibeli kembali.

Itulah penjelasan mengenai Valorant rilis collection skin Champions terbaru kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

valorant
Comments (0)
Add Comment