Ada Vending Machine Mountain Dew New Erangel PUBG Mobile, Yuk Cobain!

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Mountain Dew menghadirkan vending machine yang tersebar di beberapa titik di New Erangel. Berikut ini merupakan info lengkap mengenai kolaborasi ini.

Di New Era PUBG Mobile, map Erangel 2.0 yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya dirilis juga. Banyak sekali perombakan terhadap hal-hal baru di New Erangel ini. Kali ini kami akan memberikan info mengenai ada vending machine Mountain Dew di beberapa titik di New Erangel sebagai bentuk kolaborasi.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Tantangan di game ini tentulah yang membuat banyak gamers yang tertarik untuk memainkan game terbitan Tencent Games ini.

PUBG Mobile telah banyak melakukan kolaborasi. Yang masih hangat tentu saja kolaborasi dengan girlband besar asal Korea Selatan, Blackpink. Nah kali ini PUBG Mobile berkolaborasi dengan Mountain Dew. Berikut ini info lengkapnya.

Baca juga: Skin Senjata Gauntlet Thompson Hadir di Royale Pass PUBG Mobile

Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Mountain Dew

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki era baru di mana map favorit Erangel diperbarui. Di New Erangel terdapat banyak perubahan di beberapa titik. Misalnya Mylta Power atau ada bangkai tank dan barikade di beberapa titik.

Kali ini lewat kolaborasi dengan Mountain Dew, PUBG Mobile menghadirkan vending machine ke arena di beberapa titik di New Erangel. Kamu bisa menemukan vending machine Mountain Dew yang berwarna hijau terang lengkap dengan logo Mountain Dew pada body utama kotak mesin tersebut.

Reward Menarik

Memang vending machine ini merupakan vending machine yang berisikan minuman energi namun sebenarnya bukanlah di sana hadiah terbesarnya. Sebagai bentuk kolaborasi tentulah ada reward menarik yang bisa kamu dapatkan dari Mountain Dew ini.

Jadi isi dari vending machine Mountain Dew ini bukan hanya minuman energi melainkan juga berisi loot item berkualitas tinggi seperti backpack level 3 ataupun armor.

Lebih dari itu, di vending machine ini kamu bisa dapatkan skin parasut dan kaos Mountain Dew. Tentulah ini merupakan hadiah menarik dari event hasil kolaborasi ini.

Gurugamer

Untuk menukarkan reward dari Mountain Dew ini kamu bisa masuk ke menu Event di game PUBG Mobile. Setelah itu kamu bisa pilih opsi Themed. Di sana akan ada beberapa event lalu pilihlah opsi Mountain Dew.

Kamu bisa dapatkan skin parasut dan kaos dengan menukarkan masing-masing 15 Mountain Dew. Maksimal penukaran yang bisa kamu lakukan ialah sebanyak 3 kali.

Periode Kolaborasi

Memang adanya vending machine yang menyediakan minuman berenergi ini bukan hal yang baru di game PUBG Mobile karena di Miramar kita bisa menemukannya. Tapi kali ini yang hadir di New Erangel ialah vending machine hasil kolaborasi dengan Mountain Dew  yang penuh dengan reward menarik.

Sayangnya vending machine yang hadir lewat kolaborasi ini terbatas. Jadi periode kolaborasi PUBG Mobile dengan Mountain Dew hanya berlaku sejak tanggal 22 September sampai dengan 7 Oktober 2020 mendatang.

Baca juga: Mengenal Royale Pass PUBG Mobile dan Elite Pass Free Fire

Itulah informasi mengenai kolaborasi PUBG Mobile dengan Mountain Dew. Hasil kolaborasinya ialah berupa hadirnya vending machine Mountain Dew di beberapa titik di New Erangel. Temukan segera vending machine tersebut dan dapatkan reward menariknya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment