Versi Belum Kompatibel Mobile Legend (ML), Kenapa Ya?

Nah bagi para pemain yang masih tidak tahu mungkin akan agak bingung ya. Karena sebelumnya berjalan lancar tetapi tiba-tiba tidak bisa masuk kedalam game. Sebenarnya ini masalah kecil kok.

Mungkin beberapa pemain pernah melihat versi belum kompatibel Mobile Legends (ML) terjadi. Nah rupanya ini bentuk error ketika kalian bermain dan akan kami jelaskan disini kira-kira kenapa ya.

Nah bagi para pemain yang masih tidak tahu mungkin akan agak bingung ya. Karena sebelumnya berjalan lancar tetapi tiba-tiba tidak bisa masuk kedalam game. Sebenarnya ini masalah kecil kok.

Karena ini masalah kecil jadi kalian jangan panik, tenang saja. Bahkan masalah ini bisa kalian selesaikan dengan beberapa menit saja! Ya, ini bukan masalah besar dan bukan kesalahan kalian.

Oleh sebab itu langsung saja kalian cek dibawah ini. Pahami semua ya mulai dari apa yang dimaksud dengan versi yang tidak kompatibel dan juga bagaimana cara menyelesaikannya dengan solusi yang akan kami berikan.

Versi Belum Kompatibel Mobile Legend (ML)

Nah beberapa orang mungkin sempat mengalami error mengenai versi Mobile Legends mereka yang tidak kompatibel. Tenang saja karena ini bukan masalah kritis kok dan kalian bisa selesaikan dengan mudah.

Sebenarnya kalian bisa selesaikan dengan mudah karena ini bukan error, melainkan bisa dibilang bentuk pengingat. Kalian mencoba bermain Mobile Legends dengan versi yang salah atau ketinggalan.

Tiap update, Mobile Legends mengadakan beberapa perubahan. Mulai dari buff nerf sampai beberapa konten baru. Hal ini mempengaruhi versi yang kalian mainkan dan kalian mencoba bermain di versi yang salah.

Jadi error mengenai versi belum kompatibel Mobile Legends (ML) muncul karena kalian mencoba bermain dengan versi game yang berbeda atau salah. Hal ini menimbulkan error dan kalian tidak memiliki izin untuk bermain.

Solusi Error Versi Belum Kompatibel

Untuk solusinya mudah kok karena kalian hanya perlu waktu beberapa menit saja. Kalian cukup mengganti versi kalian ke versi terbaru yang digunakan Mobile Legends dengan cara dibawah ini;

  1. Pertama-tama kalian buka dulu Play Store atau App Store kalian tergantung OS yang digunakan Android atau iOS.
  2. Selanjutnya kalian cari Mobile Legends di search bar kalian yang mana bisa kalian ketik manual.
  3. Lalu kalian update secara manual dan tunggu beberapa saat untuk selesai download dan juga install paket baru.
  4. Terakhir kalian cukup masuk ke game lagi dan install update dan juga tunggu sebentar yang mana solusinya selesai.
  5. Jika tidak ada tombol update mungkin kalian harus install ulang game kalian.

Caranya memang sangat mudah mengenai versi belum kompatibel Mobile Legends (ML) karena kalian hanya salah versi saja. Kalian cukup update seperti biasa saja agar nantinya bisa lancar bermain lagi.

Cukup mudah bukan, memang karena solusinya juga tidak rumit. Selanjutnya lain kali jika kalian ingin bermain hal yang kalian lakukan jika ada error cek ada update atau belum. Install ulang bisa jadi solusi juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment