Versi Family Friendly Perubahan Hero Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Versi Family Friendly Perubahan Hero Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends kali ini memang sedang melakukan beberapa update terbarunya di tahun 2023 kali ini. Seperti misalnya dengan Versi Family Friendly Perubahan Hero Mobile Legends (ML) Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat bisa untuk mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kita memang saat ini sudah ada berbagai macam hero yang bisa kalian gunakan dalam game tersebut. Ada juga berbagai event yang bisa kalian lakukan didalamnya seperti event KOF saat ini dimana kalian bisa dapatkan hadiah menarik.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai versi Family Friendly dari tampilan hero yang ada dalam game tersebut. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini dibawah.

Versi Family Friendly Perubahan Hero Mobile Legends (ML)

Game Mobile Legends memang untuk saat ini sudah ada berbagai macam hero yang menarik tentunya bisa kalian mainkan. Namun game tersebut juga ada di server Cina yang tentunya berbeda dengan versi globalnya. Seperti berikut ini ada versi Family Friendly untuk hero dalam game tersebut.

Versi tersebut memang hadir dalam advance server dan dikhusukan untuk server Cina. Dengan versi Family Friendly tersebut membuat tampilan hero tersebut berbeda dengan versi globalnya. Terlihat kali ini tampilan hero tersebut lebih tertutup dan sopan serta melakukan sensor seperti bekas luka dan sebagainya.

Dengan perubahan penampilan tersebut membuat beberapa hero tersebut justru terlihat aneh kali ini. Berbeda halnya dengan versi global yang lebih keren tentunya dengan penampilan. Mungkin hal tersebut juga dilakukan untuk peraturan yang ada di Cina.

Itulah penjelasan mengenai versi Family Friendly dari beberapa hero yang ada dalam game Mobile Legends tersebut. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan versi Family Friendly di game MLBB?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment