Victor Berpisah Dengan Tim BTK Mobile Legends (ML)?

Kali ini ada berita Victor Berpisah Dengan Tim BTK Mobile Legends (ML)? Simak penjealsannya berikut ini.

Dalam pergelaran week 1 MPL ID Season 10 kemarin Indonesia kedatangan tim asal Amerika yaitu BTK. Mereka kali ini menyaksikan turnamen MPL ID di MPL Arena. Tentunya banyak asumsi dirinya bermain di Indonesia seperti kali ini ada kabar Victor Berpisah Dengan Tim BTK Mobile Legends (ML)?

Tiga pemain dari BTK atau BloodThirstyKings yaitu Mobazane, Victor dan FWFDCHICKEN mereka akan datang ke Indonesia kali ini. BTK sendiri memang menjadi salah satu kuda hitam untuk M3 World Championship beberapa waktu yang lalu.

Kali ini pemain dari BTK yaitu Victor mengucapkan salam perpisahan dengan tim BloodThirstyKings tersebut. Tentunya hal tersebut juga menarik untuk dibahas kali ini, simak pada artikel berikut.

Victor Berpisah Dengan Tim BTK Mobile Legends (ML)?

Melalui postingan Story di Instagram pribadi miliknya yaitu die4victor, terlihat Victor kali ini mengucapkan perpisahan dengan BTK setelah 2,5 tahun bersama.

Tentunya hal tersebut pun juga membuat para komunitas dari Mobile Legends cukup ramai diperbincangkan mengenai hal tersebut. Memang sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung terkait postingan dari Victor tersebut dengan tim asal Amerika Serikat.

Apakah nantinya Victor akan bergabung juga ke tim MPL di Indonesia? Tentunya hal tersebut juga menjadi pertanyaan untuk saat ini. karena kemungkinan bisa saja hal tersebut terjadi.

Itulah penjelasan mengenai pemain BTK yaitu Victor terlihat memposting perpisahan dengan tim asal Amerika Serikat tersebut. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment