Victor Tidak Masalah Bermain Di MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini Victor Tidak Masalah Bermain Di MDL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini di MPL ID Season 10  Indonesia kedatangan tim asal Amerika yaitu BTK. Mereka kali ini menyaksikan turnamen MPL ID di MPL Arena. Beberapa waktu yang lalu Victor menyatakan dirinya keluar di BTK. Berikut ini Victor Tidak Masalah Bermain Di MDL Mobile Legends (ML)

Victor mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi bermain dengan tim BTK beberapa waktu yang lalu. Kini banyak juga berspekulasi bahwa dirinya akan bermain di Indonesia.

Berikut ini Victor memberikan pernyataan mengenai dirinya tidak masalah untuk bermain di MDL nantinya. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak pada artikel berikut.

Victor Tidak Masalah Bermain Di MDL Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPETALK kehadiran tiga narasumber dari BTK tersebut yaitu Mobazane, Victor dan FWFDCHICKEN. Victor kali ini menyebutkan bahwa dirinya tidak masalah jika bermain untuk tim MDL.

“Saya sangat ingin bermain di asia tenggara terutama Indonesia. Karena Indonesai sangat mengerti saya dan menyambut saya. Setiap ngomong sama orang dijalan atau player bisa akrab dan para fans juga mensupport saya bakal seneng nantinya bermain di Indonesia. Meskipun di MDL atau MPl, meskipun saya buktikan diri saya di MDL lalu ke MPL, apapun itu saya tersanjung.”

Kali ini Victor menyebutkan bahwa dirinya ingin sekali bermain diluar negeri asalnya di Amerika Serikat menuju Asia Tenggara terutama Indonesia. Karena dirinya menganggap di Indonesia siapa pun itu menyambut dirinya dengan baik dan akrab. Dirinya juga tidak masalah jika harus bermain di MDL menuju MPL nantinya yang justru membuat dia tersanjung akan hal itu.

Itulah penjelasan dari Victor mengenai dirinya tidak masalah jika nantinya bermain di MDL. Apakah hal itu juga menjadi kode untuk tim GPX nantinya, Bagaimana menurut kalian dengan hal itu?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment