Vietnam Ambil Alih Puncak Klasemen Day 2 PUBG Mobile Team SEA Games 31

Sabtu (21/5) pertandingan hari kedua babak Final PUBG Mobile Team SEA Games 31 diselenggarakan. Tim Vietnam 1 berhasil merebut puncak klasemen dari Filipina.

Sabtu (21/5) pertandingan hari kedua babak Final PUBG Mobile SEA Games 31 digelar. Hasilnya tim Vietnam ambil alih puncak klasemen Day 2.

SEA Games 31 Hanoi, Vietnam menyelenggarakan cabang olahraga esportsPUBG Mobile mendapatkan dua nomor pertandingan, yaitu Solo dan Team.

Kini pertandingan PUBG Mobile di SEA Games 2021 ini tengah memasuki turnamen Team. Pertandingan Final digelar pada 20-22 Mei 2022 ini. Sebanyak 15 ronde menjadi penentuan negara mana yang akan mendapatkan medali emas PUBG Mobile di SEA Games kali ini.

Vietnam Ambil Alih Puncak Klasemen Day 2 PUBG Mobile Team SEA Games 31

Sabtu (21/5) pertandingan hari kedua babak Final PUBG Mobile Team SEA Games 31 diselenggarakan. Tim Vietnam 1 berhasil merebut puncak klasemen dari Filipina.

Matchday 2 Final dibuka oleh tim Thailand 1 yang berhasil mendapatkan WWCD di pertandingan pertama Erangel dengan 11 eliminasi.

Kemudian pertandingan kedua menjadi milik tim Myanmar 1 yang menguasai Miramar dengan 10 eliminasi.

Tim Indonesia 1 berhasil memenangkan pertandingan ketiga Sanhok dengan 9 eliminasi. Kembali ke Erangel, kini giliran tim Vietnam 1 yang mendapatkan WWCD dengan 13 eliminasi.

Tim Vietnam 1 pun mendapatkan WWCD kedua mereka sekaligus menutup matchday kedua Final dengan memenangkan pertandingan kelima Miramar dengan 11 eliminasi.

 

Dengan lima pertandingan yang digelar pada hari kedua babak Final Team PUBG Mobile, tim Vietnam 1 berhasil merebut puncak klasemen. Dengan tambahan 2 WWCD yang mereka dapatkan, tim Vietnam 1 telah mengantongi sebesar 126 poin.

Kemudian tim Filipina 2 tergeser ke posisi kedua dengan 110 poin. Begitu juga dengan tim Myanmar 1 di posisi ketiga dengan 102 poin.

Sementara itu dua tim Indonesia berhasil masuk ke posisi keempat dan kelima klasemen. Tim Indonesia ada di posisi keempat dengan 90 poin sedangkan tim Indonesia 1 di posisi kelima dengan 89 poin.

Petandingan hari ketiga akan digelar pada Minggu (22/5). Akan ada 5 ronde yang akan menjadi penentuan tim mana saja yang berhak mendapatkan medali emas, perak, dan perunggu di nomor petandingan PUBG Mobile kategori Team ini.

Dua tim Indonesia yang melesat ke Top 5 memiliki peluang yang besar untuk masuk ke Top 3 untuk dapatkan medali di kategori Team PUBG Mobile.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment