Vior Blunder, Putus Dengan Rekt Hanya Settingan?

Kali ini ada Vior Blunder, Putus Dengan Rekt Hanya Settingan? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Komunitas Mobile Legends memang untuk saat ini sedang ramai membicarakan terkait gosip antara Rekt dan Vior kali ini. Seperti berikut Vior Blunder, Putus Dengan Rekt Hanya Settingan? Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Mungkin kalian penggemar dari game MLBB pastinya mengenal dengan sosok duo bae yaitu Rekt dan Vior, kedua orang tersebut memang dikatakan menjalin hubungan antara satu dan yang lain. Namun ada beberapa kabar terbaru dari keduanya kali ini.

Sebelum kalian juga bisa melihat dengan Jawaban Rekt Hubungan Vior sebelumnya yang dimana menjelaskan mengenai status hubungan antara keduanya yang apakah mereka berdua masih berjalin hubungan atau tidak.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Vior yang melakukan blunder kali ini dan apakah putus dengan Rekt hanya settingan?, Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini dan bisa untuk kalian ketahui, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detailnya.

Vior Blunder, Putus Dengan Rekt Hanya Settingan?

Seperti yang terlihat pada channel YouTube kali ini nitavior kali ini dalam livestreamnya entah disengaja atau tidak memperlihatkan mengenai notifikasi chat bae. Lantas apakah hal tersebut membuat keduanya balikan kali ini?

@bociltvan

langsung ngelag gak tuh wkwk #vior #bangpior #fyp

♬ suara asli – Garongshop.com I Topup ML FF – Garongshop.com I Topup ML FF

Seperti yang terlihat kali ini Vior seperti melakukan blunder kali ini yang memperlihatkan notifikasi namun muncul pesan dari bae kali ini. Hal tersebut juga merujuk kepada sosok Rekt dan apakah keduanya sudah balikan kali ini?

Beberapa waktu yang lalu memang dalam komunitas game MLBB sendiri tengah ramai memperbincangkan mengenai duo bae yang dikabarkan putus. Hal tersebut juga bisa terlihat dengan beberapa klarifikasi antara keduanya. Namun dengan hal tersebut muncul kali ini apakah menandakan bahwa hal tersebut hanya settingan belaka?

Itulah penjelasan mengenai Vior kali ini melakukan blunder apakah putus dengan sosok Rekt kali ini hanya settingan belaka? Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasannya?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment