Sebagaimana kita ketahui sekarang, Virus Corona adalah sebuah virus berbahaya dan sudah menginfeksi banyak Warga di Negara China. Virus ini mulai tersebar di Daerah Wuhan China, setelah itu akhirnya banyak warga Wuhan mengalami Infeksi Virus Corona yang sudah menyebar. Total orang yang sudah terkena Infeksi ini sudah cukup banyak. Lalu, Apakah Virus Corona FF Menyebar Lewat Game Free Fire?

Dikabarkan juga, Infeksi Virus Corona ini bisa menginfeksi orang melalui pernafasan. Bukan hanya itu saja, ada juga Dokter di China mengatakan bahwa Virus ini bisa menyebar dan masuk melalui Mata Manusia. Tentu saja ini sangat berbahaya sekali, terutama untuk seluruh masyarakat di seluruh Dunia.

Kalian yang ada di Indonesia harus tetap merawat kesehatan kalian, supaya tidak mudah tertular Virus berbahaya tersebut. Apabila kalian merasa pusing atau flu, maka jangan lupa untuk memeriksakannya Kedokter.

Game Free Fire juga merupakan salah satu game yang sudah terkenal di Dunia, bahkan sudah dimainkan oleh banyak orang dari Seluruh Dunia. Maka dari itu, berita Virus Corona FF Menyebar Lewat Game Free Fire ini merebak kemana-mana karena pemain garena free fire di Indonesia jumlahnya tidak sedikit.

Virus Corona FF Menyebar Lewat Game Free Fire?

Namun apakah kalian pernah mendengarkan berita mengenai Virus Corona yang menyebar melalui game free fire? Karena pemberitahuan ini, banyak orang yang ketakutan pada saat bermain game Free Fire

Baca Juga : Skin Senjata Mp5 Blood Red Free Fire

Selain itu juga ada beberapa rumor lainnnya yang mengatakan, jika kita bersalaman dengan orang pengguna game free fire maka harus cepat – cepat mencuci tangan dengan sabun. Ditambah lagi mereka juga mengatakan, bahwa nanti kalian akan tertular Virus Corona ketika bersalaman dengan pengguna game free fire dan tidak mencuci Tangan.

Apakah Benar?

Namun semua pemberitahuan ini, akhirnya mendapatkan sebuah jawaban yang sangat jelas. Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Achmad Yurianto menjelaskan bahwa Virus Corona ini tidak akan menular melalui Benda Mati.

“Virus itu sama persis dengan benalu di pohon. Benalu tidak akan hidup di pohon yang mati, (virus) butuh sel hidup. Terkait dengan barang-barang, tentu bukan sel hidup kan, sehingga (virus) akan mati. Karenanya, sangat tidak mungkin jika (virus) menular melalui barang maupun pakaian. Jadi, masyarakat tidak perlu takut berlebihan,” kata Yurianto pada tanggal 27 Januari 2020 kemarin pada konfrensi pers.

Baca Juga: Shotgun FF Mematikan Terbaik 2020

Related Post

Kalian yang suka mendengarkan pemberitahuan mengenai hal ini, tidak perlu khawatir. Karena Virus Corona FF Menyebar Lewat Game Free Fire adalah tidak mungkin

Virus Corona ini akan menular apabila sang penderita Batuk, Bersin dan juga pada makanan yang terdapat air liur dari penderita tersebut. Selain itu juga, Virus ini bisa menular dari Hewan ke Manusia.

Apabila kalian sudah bersentuhan dengan Hewan dalam waktu yang lama, jangan lupa untuk mencuci tangan kalian dengan sabun hingga bersih. Di beritakan juga, bahwa Virus Corona ini akan hancur apabila terkena Sabun. Namun jika sudah masuk kedalam Tubuh, sudah tidak akan bisa lagi.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Apabila kalian masih menemukan pemberitahuan Virus Corona FF Menyebar Lewat Game Free Fire , itu adalah HOAX!

Hanya itu saja, Terima Kasih.