Vote Bundle FF Tebaru, Dapatkan Skin Langka Murah Free Fire!

Diskonnya juga tidak tanggung – tanggung, dimana dari harga 1200 menjadi 199 Diamond saja. Tentu ini akan menghemat pengeluaran kalian, ketika melakukan Top Up.

Ada Vote Bundle FF Tebaru, dimana bisa dapatkan Skin langka murah Free Fire Maret 2020 ini. Seperti yang kita ketahui, Berbagai cara akan dilakukan, supaya game Free Fire ini menjadi terlihat seru dan menyenangkan. Oleh karena itu, pihak Garena free fire akan menghadirkan banyak event menarik yang bisa diikuti oleh seluruh playernya. Jadi tidak heran, jika Garena menghadirkan banyak event keren untuk para playernya. Setiap Server Free Fire pasti akan mempunyai event dan perayaan yang berbeda – beda, salah satunya adalah Free Fire di server Indonesia.

Bahkan di Server Negara kita ini, banyak sekali event menarik untuk para playernya. Serta pihak dari Garena Indonesia akan menghadirkan event menarik, supaya playernya tidak bosan dan pindah game. Free Fire Indonesia sekarang ini sedang mengadakan event Vote yang cukup menarik, bahkan mereka akan memberikan diskon besar.

Diskon ini tergantung dengan keinginan para playernya, sehingga kalian bisa memilih Bundle mana yang ingin diberikan diskon besar. Nah ini adalah sebuah Contoh bahwa Garena akan melakukan apa saja untuk membuat para playernya senang.

Nah di Fanspage Free Fire Indonesia, mereka mengadakan event Vote Bundle FF Tebaru yang menentukan Bundle mana yang harus mendapatkan Diskon besar.

Diskonnya juga tidak tanggung – tanggung, dimana dari harga 1200 menjadi 199 Diamond saja. Tentu ini akan menghemat pengeluaran kalian, ketika melakukan Top Up.

Dari pada penasaran, langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Vote Bundle FF Tebaru 2020

Pada event Vote Bundle FF Tebaru ini, kalian akan disuruh untuk memberikan sebuah emote untuk bundle – bundle yang akan diberikan Diskon untuk nanti. Setiap Vote Bundle FF Tebaru ini, memang cukup langka dan memang dulu pernah menjadi incaran banyak player.

Kalian disini harus memberikan Vote Bundle Free Fire Tebaru Like untuk Bundle Annihilator, Love untuk undle Neolithic dan terakhir Wow untuk Bundle Dynastic Warlord. Semua Vote Bundle Free Fire Tebaru ini, dulunya menjadi incaran para player di Free Fire. Tentu saja kalian yang ingin mempunyai bundle ini, jangan sampai ketinggalan event Vote tersebut.

Soalnya event vote bundle free fire terbaru ini akan berlangsung dari tanggal 7 Maret 2020 sampai dengan tanggal 9 Maret 2020. Tentu saja setelah tanggal 9 Maret tersebut, pihak dari Free Fire Indonesia akan memberikan hasil pemenang dari Vote tersebut.

Dapatkan Skin Langka Murah Free Fire!

Setelah salah satu Vote Bundle Free Fire Tebaru itu menjadi pemenang, maka secara otomatis bundle yang memang ini akan mendapatkan diskon hingga 199 Diamond. Tentu harga yang cukup murah, untuk mendapatkan 1 bundle langka yang sekarang tersedia didalam game Free Fire tersebut.

Untuk sekarang ini,Vote Bundle FF Tebaru Annihilator sedang menempati peringkat 1 dengan total like hingga 8000. Tentu saja ini total yang cukup banyak, jadi bagi kalian yang ingin melakukan Vote juga bisa langsung masuk link yang ada disini ya.

Kalian akan langsung dibawah ke halaman Fanspage Facebook Free Fire Indonesia, serta bisa langsung memberikan Vote free fire untuk bundle yang ingin diberikan diskon.

Nah itulah informasi Vote Bundle Free Fire Tebaru yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagiamana? Apakah kalian sudah memberikan Vote untuk bundle yang kalian suka? Kuharap sudah ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment