VPN Event Jepang Mobile Legends, Aman?

Ikuti cara mendapatkan skin gratis melalui VPN event Jepang Mobile Legends yang bisa memberikan skin ML mahal gratis.

VPN event Jepang Mobile Legends. Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin gratis di Mobile Legends, rupanya ada cara terbarunya. Dengan event yang diadakan di Jepang, kalian bisa mendapatkan skin secara cuma-cuma. Caranya mudah, cukup ikuti metode VPN maka bisa kalian raih skin gratisnya.

Event ini khusus diadakan untuk para pemain Jepang. Untungnya, Mobile Legends yang tidak memiliki region lock, bisa kalian dapatkan skin gratis ini. Cukup menggangi koneksi kalian ke Jepang atau gunakan VPN, nantinya bisa kalian dapatkan secara mudah skin-skin yang tersedia.

Bagi kalian para pemain “senior” yang berpengalaman menggunakna VPN untuk mengikuti event, pasti sudah paham cara ini. Tetapi bagi yang belum, tenang saja, akan kita kulik bagi kalian yang memang ingin mengikuti event limited di region lain. Kali ini dengan VPN Jepang bisa kalian dapatkan skin gratis!

Mari kita bahas VPN event Jepang Mobile Legends yang tentunya menarik untuk diambil. Bagi kalian yang sangat penasaran langsung saja lihat kebawah untuk bagaimana cara mendapatkan skin gratis dari VPN Jepang!

VPN Event Jepang Mobile Legends

Event kali ini diadakan di Jepang saja dan memang diperuntunkan kepada pemain Jepang. Tetapi tenang, jika kalian adalah warga non-Jepang, bisa juga ikuti event ini. Ada beberapa hal yang harus kalian siapkan terlebih dahulu.

  1. Mobile Legends
  2. Akun Mobile Legends
  3. VPN Jepang

VPN yang kalian gunakan disini bebas. Apapun VPN kalian selama ada pilihan untuk konek ke negeri Jepang. Disarankan gunakan VPN yang populer atau kalian menggunakan VPN open sources. OpenVPN sangat dianjurkan karena tidak ada iklan dan memang ini adalah VPN open sources. Tetapi penggunaannya tidak ramah pemula.

Cara ikuti event ini juga cukup mudah. Kalian bisa lihat kebawah untuk metode mudah menggnakan VPN ini. Dengan mengikuti cara itu akan mendapatkan skin spesial mobile legends grratis saat ini

Metode VPN Jepang Mobile Legends

  1. Pertama-tama siapkan VPN yang kailan miliki.
  2. Dianjurkan logout terlebih dahulu Mobile Legends kalian.
  3. Nyalakan VPN dan konek ke Jepang.
  4. Masuk ke Mobile Legends seperti biasa dan login.
  5. Ketika masuk kedalam menu Mobile Legends, pergi ke tab event.
  6. Ketika di tab event, klik banner yang memiliki gambar 5 skin hero.
  7. Kalian tinggal ikuti saja event tersebut.

Event yang ada disini agak random dan acak. Jadi kalian tinggal pilih skin yang kalian inginkan, dan nantinya jika beruntung, kalian bisa mendapatkan secara gratis. Skin yang ada disini semuanya limited dan memang skin mahal. Jadi tidak ada salahnya kalian mencoba mendapatkan skin gratis ini.

Itulah cara VPN event Jepang Mobile Legends yang bisa memberikan skin gratis kepada para pemain. Kalian bisa mencobanya jika mungkin tertarik mendapatkan skin gratis ini di Mobile Legends. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment