Kapan Waktu Respawn Buff ML dan Monster Jungle Di Mobile Legends?

Kali ini ulasan tentang kapan saja waktu Respawn Buff serta Monster Jungle yang ada pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian player ML, simak ulasannya berikut ini!

Buff merupakan salah satu hal terpenting yang bisa kalian manfaatkan dalam suatu gameplay. Dengan menggunakan buff kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti efek regen mana, pengurangan jumlah mana atau energy, mendapatkan efek regen HP, dan masih banyak keuntungan lain nya. Nah berikut waktu Respawn Buff dan Monster jungle pada game Mobile Legends.

Buff di Mobile Legends berbentuk monster jungle yang jika kalian ingin mengambil buff maka harus membunuh nya terlebih dahulu. Buff inti terbagi menjadi dua yaitu red buff dan blue buff yang memiliki fungsi nya masing-masing. Sebagai player yang baik dan memang sangat bergantung pada buff dalam suatu gameplay, kalian harus memantau dan memperhatikan kapan waktu buff Muncul di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai waktu respawn buff muncul di Mobile Legends.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kapan waktu buff akan muncul dalam suatu gameplay Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya berdasarkan pengalam esportsku

Kapan Waktu Respawn Buff dan Monster Jungle Di Mobile Legends?

Perlu kalian ketahui bahwa waktu kemunculan buff di Mobile Legends berbeda-beda setiap unit jenis nya, ada yang setiap dua menit sekali dan ada juga buff di Mobile Legends yang baru muncul setelah menit ke tujuh.

Buff dalam Mobile Legends terdapat dua buff inti yaitu blue buff dan red buff yang dapat meningkatkan kekuatan dan efisiensi hero kalian ketika menggunakan buff jenis ini. Selain itu juga terdapat beberapa buff lain nya, berikut penjelasan nya.

Buff Gold : Kelomang / Crab Mobile Legends

Jika kalian memperhatikan map maka akan ada beberapa titik, tanda titik yang berwarna kuning adalah milik buff gold yaitu monster yang berbentu seperti kelomang atau crab di Mobile Legends. Kelomang muncul saat menit pertama dalam gameplay telah berjalan.

Gold yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan buff ini adalah sebanyak 10 gold per 10 detik dengan total waktu selama 30 detik. Maka kalian akan mendapatkan sekitar 30 gold ketika menggunakan buff ini. Waktu respawn buff ml dari gold buff sendiri memakan waktu selama 120 detik atau 2 menit.

Monster Jungle : Crimson, Crammer, Lizard, dan Gargoyle Mobile Legends

Untuk monster jungle ini merupakan buff yang ditandai dengan titik berwarna hijau di map. Kegunaan buff ini adalah menambah exp dan gold kalian dan juga mendapatkan efek regen HP serta regen mana ketika berhasil membunuh nya. Waktu Respawn ML ini akan muncul pada 30 detik pertama sejak gameplay di mulai dan waktu respawn nya sendiri selama 70 detik setelah kalian bunuh.

BACA JUGA:

Blue Buff dan Red Buff Mobile Legends

Blu buff dan red buff merupakan buff inti yang sering digunakan oleh hero core. Ketika menggunakan buff ini akan mendapatkan tambahan efek berupa penghematan mana dan energy, mengurangi cooldown skill, menambah power hero yang kalian gunakan, dan masih banyak lagi keuntungan lain nya. Respawn Buff MLini muncul setiap 32 detik dan memiliki waktu respawn selama 120 detik sejak kalian bunuh.

Buff Turtle dan Lord Mobile Legends

Buff yang selanjut nya adalah turtle dan lord yang ketika kalian membunuh nya akan mendapatkan tambahan gold yang sangat banyak. Dari turtle sendiri akan mendapatkan 150 gold dan buff ekstra sedangkan membunuh lord akan memudahkan kalian dalam melakukan push pada turret lawan dengan memanfaatkan kekuatan lord.

Nah itulah penjelasan mengenai waku Respawn Buff Muncul di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas dan jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) agar wawasan kalian tentang Mobile Legends dapat bertambah!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment