Waktu Rilis Spider-Man 2 Keluar Tidak Sengaja, Dikonfirmasi Penulisnya

Marvel yang belakangan ini makin aktif dalam mengeluarkan game-game baru mereka dan Spider-Man 2 jadi salah satu game yang antusiasnya paling besar bagi fans

Sebelumnya memang sempat Spider-Man 2 tidak sengaja muncul dalam Playstation Shop, rupanya makin solid bahwa perilisannya mulai dekat. Hal ini karena waktu rilis Spider-Man 2 keluar tidak sengaja nih oleh penulis ceritanya.

Marvel yang belakangan ini makin aktif dalam mengeluarkan game-game baru mereka dan Spider-Man 2 jadi salah satu game yang antusiasnya paling besar bagi fans. Insomniac tentunya tidak perlu diragukan lagi kapabilitasnya.

Tapi menariknya Spider-Man 2 rupanya tanggal rilisnya tidak lama lagi loh. Tapi dibandingkan game Marvel lainnya, Spider-Man 2 dirasa kurang pop-off dari segi promosi yang padahal dalam waktu dekat ini bisa dimainkan.

Waktu Rilis Spider-Man 2 Keluar Tidak Sengaja

Dalam website milik Jamie Mayer (Screenwriter Spider-Man 2 untuk Insomniac), tidak sengaja menulis waktu rilis Spider-Man 2 yang akan keluar di Fall 2023 atau sekitar September 2023 nanti.

Tapi tidak lama hal ini bocor, website tersebut langsung menghapus tanggal rilis game Spider-Man 2 yang mana membuat banyak orang curiga bahwa ini tanggal yang benar. Tapi ada yang harus kalian ingat bahwa ini adalah in-house release date.

Tanggal ini adalah tanggal dari developer yang berarti bisa berubah terus-menerus, ini hanya target awal mereka saja. Mengenal Insomniac yang selalu merilis game mereka sangat polished, tidak akan aneh jika game ini akan diundur mungkin ke Winter.

Dari rumor ini juga Spider-Man 2 akan menjadi rilis exclusive untuk PS5 yang mana tidak aneh mengingat hal yang sama di Spider-Man 2 untuk PS4 sebelum meluncur ke PC agak telat. Insomniac juga masih memproses Wolverine di roadmap mereka.

Jadi dari bocoran ini kita bisa tunggu waktu rilis Spider-Man 2 akan muncul paling cepat pada bulan September 2023 dan kemungkinan besar perilisan ini untuk mengincar setidaknya untuk Winter shopping atau Black Friday.

spider-man 2
Comments (0)
Add Comment