Waktu Reset Title Mobile Legends (ML), Kapan?

Banyak pemain yang ingin menjadi yang terbaik dengan memanjat leaderboard masing-masing. Mulai dari yang kecil sampai nanti pastinya mengincar pemain terbaik di server yang mana akan diakui banyak orang.

Mobile Legends memiliki banyak fitur yang salah satunya adalah leaderboard. Banyak yang bisa kalian perhatikan dari sini, misalnya Waktu Reset Title Mobile Legends (ML) yang banyak penasaran nih.

Banyak pemain yang ingin menjadi yang terbaik dengan memanjat leaderboard masing-masing. Mulai dari yang kecil sampai nanti pastinya mengincar pemain terbaik di server yang mana akan diakui banyak orang.

Pastinya banyak kan yang penasaran mengenai reset title ini. Titel akan jadi incaran banyak orang dan dengan mengetahui kapan update dan reset akan menjadi hal yang menguntungkan nantinya.

Dengan berusaha menjadi yang terbaik kalian bisa menunjukan prestige kalian sebagia yang terbaik. Baik di lokal ataupun server nanti. Banyak juga pastinya yang akan melirik kalian sebagai pemain ML.

Disini mari kita bahas mengenai Waktu Reset Title Mobile Legends (ML). Siapa sih yang tidak mau akunnya menjadi yang terbaik diatas. Pahami waktu riset ini dan nantinya kalian bisa memanfaatkan hal ini.

Waktu Reset Title Mobile Legends (ML)

Bagi para pemain ML yang ingin menjadi yang terbaik harus tahu nih mengenai riset titel yang akan terjadi di server. Riset titel ini akan diadakan rutin oleh server dan jam juga harinya sama selalu.

Untuk title ada 4 title yang bisa kalian dapatkan di Mobile Legends. 4 title ini dibagi jadi 4 zona, mulai dari kecamatan, kota, provinsi, dan negara. Nah pastinya ingin jadi yang terbaik di negara ya kan, pahami resetnya dibawah ini.

  • Top 99 tingkat Kecamatan direset setiap seminggu sekali pada hari Senin sekitar 06:00
  • Top 99 tingkat Kota akan direset setiap seminggu sekali pada hari Senin sekitar 06:00.
  • op 99 tingkat Provinsi akan direset setiap seminggu sekali pada hari Senin sekitar 06:00.
  • Top 10 tingkat Negara akan direset setiap sebulan sekali pada tanggal 1 sekitar 06:00

Pada dasarnya semuanya sama kecuali negara yang berbeda sendiri. Hanya top 10 saja yang masuk dan juga direset tiap bulan sekali untuk membuat leaderboard lebih stabil. Nantinya kalian harus pertahankan title kalian. Kalian juga bisa gunakan HP terbaik Mobile Legends untuk mendapatkan top 10

Sebenarnya mudah untuk mendapatkan title, terlebih jika kalian aktif bermain. Kalian harus aktif dengan hero tersebut untuk menjadi yang terbaik di Mobile Legends. Perkiraan setidaknya ratusan kali bermain untuk mendapatkan title negara.

Itulah informasi mengenai waktu riset title Mobile Legends yang bisa kalian pantau. Cukup menarik nih mengingat waktu reset hampir sama semua kecuali nasional. Kejar title favorit kalian di ML!

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment