Wanwan Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, Dan Battle Spell Terbaik

Kali ini cara bermain Wanwan Mobile Legends mulai dari build item, battle spell hingga emblem terbaik yang bisa kalian gunakan di Land of Dawn.

Wanwan adalah salah satu hero role marksman yang memiliki burst damage cukup sakit dan dapat meratakan semua musuhnya dengan sangat mudah menggunakan skill ultimate milikinya. Walaupun sebelum nya mendapatkan nerf namun tetap saja Wanwan masih over power di meta season 16 Mobile Legends. Nah kali ini kami akan bahas tentang Wanwan Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, Dan Battle Spell Terbaik.

Wawan sendiri merupakan salah satu hero yang susah untuk dikendalikan oleh pemain baru. Hal ini karena ultimate yang tidak bisa dipakai manapun dan hanya pada momen-momen tertentu. Meskipun begitu, wanwan merupakan hero kite yang sangat baik.

WanWan Mobile Legends

Hero marksman ini dirilis dengan kemampuan yang sangat unik, skillsetnya berbeda dari kebanyakan marksman lainnya. Terutama pada ultinya yang membutuhkan waktu khusus dan juga dapat menyebabkan kerusakan yang besar pada teamfight. Damage yang sakit membuat hero ini sangat favorit di mobile legends.

Bermain wanwan memang tidak terlalu mudah tetapi tidak terlalu sulit juga. Tingkat kesulitan menggunakan wanwan bisa dibilang ada di tingkat kesulitan menengah. Untuk menggunakan hero ini dengan baik kalian harus terbiasa dengan pergerakan wanwan ketika sedang melakukan basic attack dalam game Mobile Legends ini.

Hero Marksman lincah satu ini memiliki skill yang cukup lengkap karena ada skill untuk stun, terbebas dari efek stun, dan juga skill ultimate sebagai sumber burst damage nya.

Build Item Terbaik Wanwan Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara pro bermain Wanwan di Mobile Legends lengkap beserta pembahasan mengenai build yang digunakan hero ini, battle spell dan juga emblem yang sesuai untuk hero Wanwan di Mobile Legends.

Untuk kalian yang penasaran yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini. Pahami dengan baik dan benar ya agar bisa pro dalam bermain Wanwan!

Swift Boots

Item pertama yang cocok dan sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh Wanwan ialah Swit Boots. Efek dari item Swift Boots ini sangat bisa memaksimalkan performa seorang marksman. Terutama untuk hero Mobile Legends seperti Wanwan yang membutuhkan kecepatan tinggi dalam permainannya.

Swift Boots adalah item sepatu yang wajib digunakan oleh Wanwan karena dapat menambah attack speed milik nya sebesar +15% dan juga mendapatkan tambahan movement speed sebesar +40. Swift Boots memang menjadi item andalan dari hero marksman dan juga hero yang sangat mengandalkan attack speed nya.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe adalah item wajib untuk Wanwan karena dengan menggunakan item ini Wanwan mendapatkan tambahan berupa +50 Physical Attacl, +5% Movement Speed, dan +25% Attack speed. Item ini memiliki pasif skill yang memiliki peluang sebesar 50% untuk memberikan efek slow kepada lawan. Ketika basic attack dilancarkan dari jarak jauh maka efek slow hanya sebesar 15%. Perlu kalian ketahui juga bahwa item ini ketika basic attack kalian mengenai lawan maka akan meningkatkan attack speed kalian sebesar 8%.

Raptor Machete

Raptor Machete adalah item jungle yang cocok digunakan oleh Wanwan karena dengan item ini dapat memudahkan Wanwan cepat membunuh minion dan monster jungle yang ada. Selain itu item ini dapat di stack sebesar 15 kali yang dapat memberikan efek true damage kepada lawan sekaligus efek slow. Wanwan juga akan mendapatkan peningkatan berupa +30 Physical Attack dan +15% Physical Penetration.

Demon Hunter Sword

Item yang lebih akrab disebut sebagai DHS ini sangat cocok untuk Wanwan karena dapat memberikan peningkatan berupa +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed. Selain itu item ini juga memiliki pasif skill yang dapat menghasilkan lifestill sebesar 3% selama 3 detik dan juga dapat di stack hingga lima kali.

Windtalker

Windtalker merupakan item yang membuat Wanwan dapat memberikan damage tambahan berupa angin typhoon yang dapat mengenai tiga lawan sekaligus saat mengeluarkan basic attack nya. Damage yang diterima dari typhoon sebesar 150-362 Magic damage. Dari item Windtalker ini Wanwan juga mendapatkan peningkatan sebesar +40% Attack speed, +20% Movement speed, dan +10% Critical Chance.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor sangat cocok digunakan untuk late game. Dengan menggunakan item ini Wanwan akan mendapatkan peningkatan berupa +60 Physical Attack, +30 Magical Defense, +5% Physical Lifestill. Pasif Skill item ini akan aktif ketika HP hero berada di bawah 30% maka akan mendapatkan shield yang dapat menyerap 510-1350 damage dari lawan.

BACA JUGA:

Emblem Wanwan Mobile Legends

Wanwan merupakan hero marksman yang cocok untuk menggunakan Custom Marskam Emblem. Pada tier pertama sangat disarankan untuk meningkatkan full Bravey karena dapat memberikan Wanwan tambahan berupa +12 Physiscal Attack.
Pada tier kedua juga sangat disarankan untuk meningkatkan Swift yang dapat membuat Wanwan dapat mengeluarkan basic attack secara cepat karena mendapatkan peningkatan +5% Attack speed.

Pada tier ketiga talent yang paling cocok untuk Wanwan adalah Weakness Finder karena dapat mengurangi movement speed dan attack speed lawan dari basic attack yang dikeluarkan wanwan dengan peluang sebesar 20%.
Battle Spell Wanwan Mobile Legends
Battle Spell yang cocok untuk Wanwan adalah Retribution dan Flicker.

Retribution

Retribution sangat cocok untuk Wanwan karena dapat membantunya membunuh monster jungle lebih cepat, sehingga dapat melakukan farming dengan cepat juga. Selain itu jika wanwan sudah menjadikan item Raptor Machete maka retribution dapat digunakan untuk lawan untuk mengurangi movement speed lawan.

Flicker

Item Flicker dapat Wanwan digunakan untuk kabur dari ganking ataupun bisa juga digunakan untuk mengejar musuh ketika skill ultimate hero ini menyala. Gunakan flicker sesuai situasi dan kondisi dengan tepat ya agar efektif penggunaan nya!

BACA JUGA:

Cara Bermain dan Gameplay Wanwan Mobile Legends

Early Game

Pada Early Game Wanwan hanya perlu fokus untuk clearing minon dan juga melakukan jungle untuk mendapatkan level empat dengan cepat saat early game. Fokus laning dan jalankan minion untuk dapat melakukan push turret milik lawan.

Mid Game

Ketika sudah memasuki Mid Game Wanwan perlu rajin berotasi dan melakukan ganking. Gunakan skill satu nya dengan efektif agar ulti kalian dapat nyala agar bisa digunakan. Perhatikan posisi dengan baik dan benar agar skill yang dikeluarkan Wanwan menjadi efektif.

Late Game

Saat Late Game Wanwan juga perlu spam skill satu dan basic attack dengan baik agar skill ultimate aktif dan dapat digunakan. Minta lah back up dari Tank tim kalian agar aman. Ketika skill ultimate aktif langsung gunakan agar dapat membunuh lawan dengan mudah. Pastikan posisi Wanwan dalam posisi yang enak dan aman agar tidak mati duluan ketika war saat late game.

Nah itulah cara pro bermain Wanwan di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legendswanwan