Web Event Money Printing Terbaru FF Plan Bermuda Free Fire

karena ini menjadi salah satu kerjasama didalam game tersebut, dimana kita para playernya juga ini tidak boleh sampai melewatkan hal dari event tersebut juga

Inilah sebuah Event Plan Bermuda Free Fire Terbaru, dimana ini menjadi Web Event FF terbaru yang hadir kedalam game Free Fire tersebut. Pastinya kalian semua tidak boleh lupa, untuk mengikuti dan mencoba dapatkan hal seperti ini. Karena memang penampilan dari Bundle yang dihadirkan pasti cukup bagus, serta menarik sekali untuk bisa kita gunakan didalam Match.

Event yang hadir kedalam game Free Fire sekarang ini, menajdi salah satu hal terbaik yang harus kita coba nantinya. Tentu saja dengan begitu kalian ini tidak boleh lupa, untuk bisa merasakan semua itu. Apalagi Event Free Fire x Money Heist sekarang ini, dimana dalam event tersebut juga kita ini bisa mendapatkan banyak hadiah keren lainnya untuk bisa digunakan.

Tapi jangan sampai lupa dengan event terbaru ini, karena kita bisa dapat bundle Money Heist terbaru yang cukup keren lainnya. Bisa dibilang bundle tersebut, bisa kita dapatkan didalam event tersebut. Penasaran? kita simak langsung event tersebut pada artikel dibawah ini ya

Event Terbaru Plan Bermuda Free Fire

Setiap event yang ada didalam game Free Fire ini, pasti semuanya itu jadi berhubungan sama Free Fire x Money Heist. Yup karena ini menjadi salah satu kerjasama didalam game tersebut, dimana kita para playernya juga ini tidak boleh sampai melewatkan hal dari event tersebut juga. Jadi mungkin kalian penasaran, untuk bisa mendapatkan bundle dari event ini nantinya.

Tapi untuk sekarang ini, kemarin kita juga pernah membahas Event Bundle Money Heist Dan Zombie Samurai yang dimana akan hadir kedalam game ini. Ternyata semua itu meleset dari perkiraan yang kami berikan, tentu hal seperti ini membuat kita ga bisa dapatkan Bundle Zombie Samurai tersebut yang keren. Meskipun begitu, jangan lupa event Money Heist masih hadir.

Jadi untuk event yang dihadirkan sekarang ini, bisa dibilang kita harus bisa melakukan Spin untuk mendapatkan hadiah dalam event tersebut. Tapi kita ini Spin untuk mengumpulkan Token Money, dimana itu akan menggerakan Milestone Event yang ada disebelah kiri. Tentu saja kalau misalnya Token Money Heist Free Fire yang didapat sudah mencapai 5, hadiah utama bisa langsung kalian dapatkan juga nanti.

Untuk melakukan Spin ini, harga yang dibutuhkan cukup murah sekali dan pastinya membuat kalian semua untuk besar. Dimana event tersebut untuk bisa melakukan Spin, kalian hanya perlu mengeluarkan 20 Diamond saat 1 Spin dan 80 Diamond untuk 5 Spin. Kami sarankan untuk melakukan 5 Kali Spin saja, karena peluang dapat Token Money menjadi lebih besar lagi nantinya.

Selain mendapatkan Token Money hesit free fire, kalian nanti bisa dapatkan beragam hadiah lain yang cukup keren dari event Spin ini. Tentu saja dengan begitu kalian ini tidak akan bosan, untuk memainkan game Free Fire tersebut. Hadiah dari Milestone tersebut juga, memang cukup menarik untuk bisa kita dapatkan. Pastinya event seperti ini, akan membuat kalian merasa untung besar.

Dapatkan Bundle Jan Bermuda FF

Penampilan bundle yang diberikan dalam event ini, bisa digunakan untuk karakter Cowo ataupun Cewe. Jadi hadiah tersebut hanya 1 Bundle saja, tapi bisa digunakan pada 2 Gender.

Event yang dihadirkan sekarang ini, memang cukup bagus dan pasti jadi hal menarik yang harus kita coba. Tentu saja semua hal tersebut pastinya cukup keren, untuk bisa dirasakan dalam event keren ini nantinya. Jadi kalian semua nantinya, jangan sampai lupa mengikuti event dapatkan bundle keren ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment