Windtalker Mobile Legends, Item Attack Speed Tercepat ML!

Windtalker sangat cocok digunakan untuk tipikal hero marksman yang sangat mengandalkan critical damage nya. Item attack yang sering digunakan oleh marksman satu ini bisa menjadi alternative untuk meningkatkan kesempatan menghasilkan critical damage.

Windtalker adalah salah satu item yang masuk ke dalam kategori item attack di Mobile Legends. Windtalker sendiri cocok digunakan untuk tipikal hero marksman yang sangat mengandalkan critical damage nya. Item attack yang sering digunakan oleh marksman satu ini bisa menjadi alternative untuk meningkatkan kesempatan menghasilkan critical damage.

Selain itu Windtalker juga masih sering digunakan oleh banyak player di Mobile Legends karena selain efek tambahan yang diberikan cukup baik harga dari item ini sendiri tergolong murah. Review Item Wind Talker Mobile Legends akan kami jelaskan untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai review item Windtalker Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item attack yang bermana Windtalker ini di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Review Item Windtalker Mobile Legends

Windtalker menjadi item pilihan untuk hero dengan role marksman di awal game karena item ini sendiri memiliki kegunaan yang sangat baik dan harga nya juga cukup murah. Windtalker bisa kalian beli dengan harga 1870 Gold saja dalam sutu gameplay.

Item ini menjadi alternative untuk kalian yang membutuhkan critical damage dan tambahan damage dari skill serangan kalian. Item ini wajib kalian gunakan apabila sedang menggunakan hero marksman yang membutuhkan critical damage sebagai sumber damage kalian.

Statistik Item Windtalker Mobile Legends

  • 40% Attack Speed
  • 20 Movement Speed
  • 10% Critical Chance

Dengan menggunakan item attack yang bermana Windtalker ini kalian akan mendapatkan tambahan berupa stat point yang diantaranya adalah 40% Attack speed, 10% Critical Chance, dan +20 Movement Speed.

Tambahan Attack speed yang sangat besar ini akan membuat hero marksman yang sedang kalian gunakan menjadi lebih power full dan dari tambahan 10% Critical Chance nya sendiri akan membuat damage dari skill serangan kalian menjadi critical damage. Tentu saja menjadi lebih sakit dan memudahkan kalian dalam membunuh hero dari tim lawan.

BACA JUGA:

Pasif skill Windtalker Mobile Legends

Selain memberikan kalian tambahan berupa stat point, item Windtalker ML ini juga akan memberikan tamabahan efek skill kalian yang berasal dari pasif skill item ini sendiri. Pasif Skill dari v adalah setiap 5-3 detik basic attack yang kalian keluarkan akan memberikan damage tambahan berupa angin typhoon yang bisa mengenai 3 unit lawan.

Damage yang dihasilkan dari typhoon tersebut adalah sebesar 150-302 Magic damage. Windtalker ML  juga akan meningkatkan damage kepada minion sebesar 50%. Selain itu kalian juga akan mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan critical damage melalui skill serangan kalian dan ketika pasif unik typhoon nya aktif kalian juga akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 5% dalam waktu singkat.

Apalagi dengan Splash Damage yang akan Item ini berikan, tentu saja membuat kita akan berikan Damage Magic yang lumayan membantu. Karena memang sudah terjamin menjadi sebuah Serangan yang Critical, membuat kita menjadi bisa memiliki hadiah utama begini dengan mudah.

Nah itulah penjelasan mengenai review item Windtalker Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kegunaan dari item Windtalker ML  yang telah kami jelaskan di atas agar kalian bisa mengetahui lebih dalam lagi kegunaan dari item ini di Mobile Legends!

Jangan lupa follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment