Bocoran Winterland FF Triple Loot Crate Jenggot Free Fire

Saat ini ada Bocoran Winterland FF Triple Loot Crate Jenggot Free Fire, dimana itu jadi salah satu item yang harus bisa kita dapatkan!

Sekarang ada Bocoran Winterland Triple Loot Crate Free Fire yang dimana kita bisa memiliki salah satu hadiah free fire langka dari sini. Tentu saja dengan hal tersebut, pasti ada banyak player yang mau sekali punya item yang paling langka untuk sekarang ini. Terutama masih ada banyak hal baru lain juga, untuk bisa kita rasakan dan mulai coba untuk sekarang ini pada game itu.

Update yang muncul pada game Free Fire ini memang sudah ada banyak dan pasti bagus sekali untuk bisa kita coba untuk sekarang juga. Terutama kalian harus tau kalau ada Event Halloween Terbaru Free Fire yang saat ini juga, sudah hadir dengan penuh ketakutan didalam game itu. Tetapi jika kita mau tau, masih ada banyak bocoran event lain dan jauh lebih seru ya.

Mungkin semua ini akan buat kita menjadi lebih baik lagi, karena bisa juga tau apa saja hal yang akan hadir itu. Simak langsung penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Bocoran Winterland Triple Loot Crate Free Fire

Jadi masih ada banyak hal baru yang akan segera hadir pada game Free Fire ini, kalian bisa bersiap dan mampu merasakan semua hal tersebut ya. Untuk sekarang juga kita mendapatkan salah satu bocoran, dimana nanti ada sebuah Winterland Triple Loot Crate yang akan hadir kembali kedalam game Free Fire ini untuk bisa kalian miliki dan tentu saja cukup bagus juga.

Karena item yang hadir didalam Loot Crate ini juga akan buat kalian suka sekali. Belum ada kabar hadir pada server Indonesia, tapi sudah pasti jika hal ini akan muncul pada bulan Desember 2020 mendatang. Kalian nanti akan bisa mendapat sebuah hadiah Jenggot Santa Putih Free Fire saat kita membeli Loot Crate dan membukanya secara langsung juga.

Hadiah yang hadir masih ada banyak dan bukan hanya 1 saja, tapi yang perlu kita ketahui kalau hadiah utama itu adalah Jenggot. Dengan begitu kalian yang suka sama item ini, jangan lupa kumpulin diamond dari saat ini juga. Apalagi yang kita tau kalau Jenggot Santa File Download Free Fire sekarang masih ada, gratis dan kalian harus berhati – hati pakai hal itu ya.

Hanya dengan 30 Diamond FF!

Hanya dengan 30 Diamond saja, maka kalian bisa dapat 1 Loot Crate ini untuk dibuka. Kalian akan mendapat hadiah secara acak juga, maka dari itu kalau mau dapat Hadiah utama ini bisa jadi harus beli dalam jumlah yang banyak juga ya. Jenggot ini paling langka dan diincar banyak sekali player sampai sekarang juga, maka dari itu wajar pengen punya semua.

Apalagi dari update – update yang hadir sekarang, pastinya kalian juga ini akan lebih sabar menunggu apa saja hal baru yang jauh lebih seru pada event selanjutnya. Kabar tentang Loot Crate ini memang baru muncul saat ini, tapi kita bisa berharap saja kalau hal tersebut akan muncul dengan hal menarik pada event Winter ataupun bulan sekarang ini.

 

Kalian jangan lupa kalau ada Penjelasan Weapon Loot Crate Free Fire, ini bisa kita bilang kalau semua itu ada hubungannya juga dengan Triple Loot Crate sekarang. Mungkin jika kalian sudah paham sama hal tersebut, maka bukan Triple Loot Crate ini bisa dapatkan hadiah utama dengan cepat ya. Apalagi masih ada banyak keuntungan menarik lainnya, untuk bisa kita ini dapatkan juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment