Wishing Well FF Event Terbaru Free Fire Januari 2020

Pemain free fire dihadirkan oleh garena ff dengan web event menarik yang berjudul wishing well. Kalau di artikan dalam bahasa Indonesia, wishing well merupakan sumur keinginan yang dimana kallian bisa meminta apa saja dan terwujud.

Garena melakukan update free fire serta event-event free fire yang ada. Pemain bisa mendapatkan beberapa item menarik didalamnya. Salah satunya yang saat ini berlangsung adalah Wishing Well FF Event Terbaru Free Fire Januari 2020. Dalam event ini Para pemain free fire bisa memilih hadiah kalian sendiri lho.

Pemain free fire dihadirkan oleh garena ff dengan web event menarik yang berjudul wishing well. Kalau di artikan dalam bahasa Indonesia, wishing well merupakan sumur keinginan yang dimana kallian bisa meminta apa saja dan terwujud. Sama seperti arti bahasa Indonesianya, para pemain bisa memilih hadiah apa saja yang kalian suka dan kalian bisa mendapatkannya secara langsung di Wishing Well Event Free Fire.

Pemain free fire bisa mendapatkan hadiah yang kalian pilih sebelumnya pada setiap tab yang ada. Lalu, ada hadiah apa saja yang bisa kalian dapatkan pada event ff ini?.

Pada gambar utama dariWishing Well FF Event Terbaru Free Fire Januari 2020 yanga ada ketika kalian login sendiri ada 4 macam buah hadiah. Pertama kalian akan menemukan sebuah parasut free fire yang ada di event ini. Kedua, para pemain free fire juga berkesempatan mendapatkan topeng karakter free fire yang berwajah seperti badut tersebut.

Selain itu, ada papa surfing board juga bisa didapatkan dari Wishing Well FF Event Terbaru Free Fire Januari 2020 ini. Terakhir, para pemain bisa mendapatkan backpack yang bagus pada event januari 2020 ini.  Artinya, kalian memiliki 4 macam hadiah yang berbeda-beda di Wishing Well Event Free Fire ini.

Hadiah Dari Event Wishing Well Free Fire

Para pemain free fire akan dihadapkan dengan 4 macam hadiah yang bisa didapatkan di event wishing well free fire ini. Ada sebuah emote dengan 6 pilihan emote free fire. Selain itu, kalian akan mendapatkan 6 pilihan untuk backpack free fire dan seterusnya yang masing-masing mendapatkan 6 pilihan saja.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bundle MR Death FF Terbaru 2020

Pemain free fire yang sudah memilih hadiahnya bisa langsung melakukan klik tombol masuk Wishing Well Event Free Fire tersebut. Kalian bisa menyelesaikan misi free fire yang telah tersedia untuk mendapatkan event ff tersebut.

Itulah Wishing Well FF Event Terbaru Free Fire Januari 2020 yang bisa kalian temukan pada hari ini. Wishing Well Event Free Fire ini berlangsung sampai 24 januari 2020. Jadi pastikan kalian tetap login untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari garena free fure ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment