Woman Star League Season 3 Akan Dimulai, Tanggal Sudah Rilis!

Teaser trailer sudah dirilis yang bisa kalian tonton di akun Instagram dari WSL sendiri. Nantinya akan ada banyak team wanita yang bersaing dan tentunya banyak yang menunggu RRQ bermain.

Tidak disangkan WSL season 2 sudah selesai cukup lama karena Woman Star League season 3 akan dimulai sebentar lagi. Ya, pengumuman resmi dari WSL sudah keluar dan waktu dekat ini kita akan melihat team wanita terbaik akan bersaing.

Teaser trailer sudah dirilis yang bisa kalian tonton di akun Instagram dari WSL sendiri. Nantinya akan ada banyak team wanita yang bersaing dan tentunya banyak yang menunggu RRQ bermain.

Ya, RRQ Ladies sepertinya akan bermain nanti dengan roster baru mereka yang baru dibentuk. Tidak hanya RRQ, EVOS juga pastinya akan berjuang mempertahankan gelar dan meraih triple winner tentunya.

Banyak team-team kuat yang bisa memberikan kejutan. Sebut saja Alter Ego yang performanya melonjak juga Belletron dan 7Heaven yang konsisten. Morph juga diharapkan bisa memberikan yang terbaik nantinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Woman Star League (@womanstarleague)

Saat ini EVOS Lynx sangat dominan dalam WSL. Mereka keluar jadi pemenang di WSL season 1 dan 2 yang mana sangat mengagumkan. Di season 3 ini jadi kesempatan bagi mereka lagi untuk meraih kemenangan ketiga beruntun.

Woman Star League S3 Video Teaser

Lets Make it happen!

Season 3 Woman Star League akan segera dimulai, Persiapan Tim Ladies semakin meyakinkan di scene kompetitif Mobile Legends: Bang Bang dengan semangat baru setiap tim pasti memberikan kejutan di Land of Dawn! Siapa yang akan menjadi Juara di Season 3 ini? Akankah Evos Lynx kembali menjadi juara? Nantikan jawabannya, di Woman Star League Season 3, Juni 2021 .

Nantinya WSL season 3 ini akan diadakan pada Juni 2021. Untuk tanggal tepatnya masih belum jelas, tetapi diasumsikan akan berjalan mulai di pertengahan bulan. Pastinya akan sangat seru menuggu para pemain terbaik ini bersaing.

Untuk pemenangnya akan sangat sulit diprediksi. Hal ini karena perkembangan para pemain yang pesat dan juga rumornya RRQ yang akan ikut bersaing juga. Tentunya akan sangat wajib ditonton nantinya.

Woman Star League season 3 akan dimulai pada Juni 2021 untuk mencari pemenang terbaru mereka. Atau mungkin EVOS yang akan merebut kemenangan lagi dan menjadi pemenang beruntun?

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment