Wombo Combo Mematikan dari Genflix Aerowolf Jr MDL Week 5 Lalu!

Berhadapan dengan RRQ Sena, Genflix Aerowolf Jr justru berhasil membuat RRQ tertunduk dengan komposisi hero yang mengerikan!

Mobile Legends setidaknya memiliki 2 laga pro scene yang hingga kini tengah berlangsung. Pro secene tersebut adalah MPL dan MDL.

MDL sendiri merupakan ‘liga kedua’ yang diadakan oleh Moonton dan menjadi tempat untuk menghasilkan talent dan pro player baru. Memiliki sebutan MDL, liga kedua ini baru saja berlangsung di tahun 2020. Sejauh ini MDL ID juga telah berlangsung hingga Season 2.

Pada MDL Season 2 Week 5 ini, RRQ Sena bertanding melawan Genflix Aerowolf Jr. GFLX sendiri berhasil memenangkan game 1 dengan skor 1-0 dengan strategi yang cukup mengerikan. Oleh karena itu, inilah dia wombo combo mematikan dari Genflix Aerowolf Jr di MDL ID Season 2 Week 5!

Game 1

Pertandingan antara tim RRQ Sena melawan Genflix Aerowolf Jr masih diwarnai dengan kehadiran META hyper carry. RRQ sendiri menggunakan Yi Sun-Shin, sedangkan GFLX yang mengandalkan Ling.

Game 1 ini memiliki panjang durasi selama 30 menit. Meskipun cenderung panjang, namun game 1 terdiri dari tindakan jual beli serangan dari kedua belah pihak yang telah tercipta sejak fase early game.

Namun, GFLX memiliki keuntungan tersendiri dalam memilih Ling sebagai andalan hyper carry mereka. Karena, hero asassin memang diciptakan sebagai spesialisasi dalam mengincar hero marksman di dalam team fight. Akibatnya, tim RRQ SENA harus melakukan cover yang lebih ekstra terhadap hyper carry mereka.

Wombo Combo

Melalui komposisi hero GFLX, kombinasi skill ultimate dari ke-5 hero milik tim Genflix Aerowolf Jr mampu menciptakan kombinasi yang sangat mematikan dan merepotkan dalam team fight.

Kombinasi dari Ling, Atlas, Selena, Alice, dan Chou dapat seketika memporak-porandakan formasi garis depan dan belakang pihak lawan dalam seketika. Adapun dari komposisi hero RRQ, cover yang diberikan terhadap YSS sebagai hyper carry-nya dapat dibilang masih kurang cukup. Dibuktikan dengan YSS RRQ Skylar yang memiliki skor 8/5/7 pada akhir pertandingan.

Meskipun begitu, wombo combo dari GFLX tentu memiliki kelemahan tersendiri. Permasalahan utama dari draft wombo combo adalah ketergantungan tim yang sangat tinggi terhadap momentum yang tepat. Dikarenakan, jika momentum yang tepat tidak dapat tercapai, maka dapat dipastikan bahwa wombo combo tidak akan maksimal.

Bahkan, wombo combo yang tidak maksimal cenderung sering terkena counter dan justru menjadi ‘boomerang’ bagi tim tersebut. Meskipun memiliki resiko, GFLX tetap berhasil menggunakan komposisi tersebut dengan baik di game 1. Itulah dia wombo combo mematikan dari Genflix Aerowolf Jr di MDL ID Season 2 Week 5!

Comments (0)
Add Comment