World of Warcraft Classic Paling Banyak Ditonton Di Twitch

Hingga bulan Agustus, hanyalah dua gim yang mampu meraih tontonan diatas 30 juta jam.

Twitch ungkapkan jika streaming World of Warcraft Classic paling banyak ditonton di Twitch minggu ini (26 – 30 Agustus 2019) dengan total 32,7 juta jam ditonton. Meskipun masih dibawah Dota 2 yang pada waktu itu dibantu dengan gelaran turnamen The International.

Hingga bulan Agustus, hanyalah dua gim yang mampu meraih tontonan diatas 30 juta jam. Yakni, Battle Royale (EA) dan Apex Legends yang sama-sama sebagai gim terpopuler di Twitch sejak perilisannya.

World of Warcraft Classic Paling Banyak Ditonton Di Twitch

World of Warcraft Classic mencatatkan jenis penonton yang berbeda-beda, tidak hanya dibantu dengan banyaknya pro streamer yang beralih ke WOW Classic.

Pro player Shroud yang merupakan pemain Counter Strike dan TimTheTatmen yang memainkan Fortnite. Kini ia telah beralih ke World of Warcraft Classic dan berhasilkan mengumpulkan banyak viewers.

Pro player lain yang menunjukkan total jumlah penonton banyak adalah Asmongold dan Sodapoppin yang mencapai total lebih dari 1,7 juta jam. Asmongold saat ini adalah streamer dengan penonton terbanyak saat melakukan live-nya bermain WOW Classic di Twitch.

Banyaknya jumlah penonton yang dicapai World of Warcraft Classic juga didukung oleh para top streamer. Mereka ingin menjadi nomor satu dengan mencapai level tertingginya di level 60. Dimana mereka mendokumentasikan proses mereka itu di Twitch.

Paling Banyak Ditonton Di Twitch

Pemain biasa yang juga ingin menjadi nomor satu pun secara masif menonton. Para pemain itu  menonton bertujuan agar mengetahui game play yang akan mereka hadapi nanti. Tidak tanggung, bahkan para top streamer bermain dengan marathon demi mencapai level 60.

Masih belum ada pemain yang mencapai level 60, namun terdapat satu pemain dengan ID JokerD yang sudah mencapai level 58.  Dirinya telah berhasil mengumpulkan lama tontonan sebanyak 493 ribu jam. M

enambahkan, setelah pemain mencapai level tertinggi tadi, pemain tersebut akan berlaga di raid yang berbeda. Meskipun sampai saat ini belum yang berhasil mencapainya.

World of Warcraft Classic yang sudah memasuki usianya ke 15 tahun sejak pertama kali dirilis. Kalian dapat didownload di Battle.net melalui aplikasi versi desktop dari Blizzard.

cara bermain World of Warcraft Classicdownload World of Warcraft Classicgame World of Warcraft Classicpermainan World of Warcraft Classictwitch World of Warcraft ClassicWorld of Warcraft ClassicWorld of Warcraft Classic di tontonWOW classic
Comments (0)
Add Comment