Wow, Fall Guys Memberikan Crown Gratis Kepada Fans-nya

Developer Mediatonic ingin mendengar pendapat dari para fans Fall Guys dan bersedia menukarnya dengan Crown.

Sebuah langkah menarik diambil oleh kreator dari Fall Guys, Mediatonic. Demi menunjang keberadaan game mereka di masa yang akan datang, Mediatonic tidak segan akan menukar suara dari para fans dengan Crown sebagai hadiah nya. Sepertinya kalian mesti tidak melewatkan kesempatan ini untuk kostum DOOM yang saat ini sedang dijual.

Wow, Fall Guys Memberikan Crown Gratis Kepada Fans-nya

by Press Start Australia

Kreator Fall Guys, Mediatonic, menawarkan cara baru dan mudah kepada penggemar untuk mendapatkan Crown dari game tersebut: mengikuti survei. Game multiplayer dinamis yang mencapai kesuksesan tak terduga dan luar biasa tahun lalu ini memiliki dua mata uang dalam game yang berbeda, Kudos dan Crown, yang memungkinkan pemain untuk membeli penampilan unik atau aspek yang menyenangkan.

Terlebih pada Crown, yang diperoleh ketika pemain mengatasi rintangan kompetisi dan menjadi juara bertahan dalam pertandingan. Tutup kepala emas yang sangat dicari juga, meskipun lebih jarang, muncul sebagai penghargaan untuk naik level. Sementara metode terakhir menjadi lebih lazim dalam permainan sejak musim kedua, tawaran dari Mediatonic ini pasti akan menarik perhatian beberapa pemburu mahkota.

Khusus untuk pemain yang tertarik dengan game ini mengikuti beberapa perubahan, pembaruan, dan penjualan terkini. Musim dingin telah menjadi musim yang sibuk bagi Fall Guys saat game ini memasuki musim baru yang penuh es. Pindah dari Abad Medieval, tema musim kedua permainan Fall Guys sekarang menghadapi segenggam salju, penguin sial, dan beberapa rintangan yang diberi nama dengan warna-warni, meskipun menghancurkan. Ini, dan kostum baru yang meriah, memikat banyak orang untuk kembali ke dalam kompetisi. Orang lain mungkin tertarik karena partisipasi Fall Guys dalam penjualan musim dingin tahunan Steam, saat harga game turun dua puluh persen.

Melansir dari Screenrant, tim media sosial pemenang penghargaan di belakang Fall Guys memposting ke Twitter sebelumnya menjanjikan lima mahkota sebagai imbalan untuk menyelesaikan survei tentang game tersebut. Dengan nada yang akrab untuk postingan online tim, tweet tersebut dimulai dengan kalimat singkat yang menanyakan apakah pemain menginginkan “beberapa mahkota secara EZ.”

Postingan tersebut selanjutnya menjelaskan bahwa Mediatonic berusaha untuk meningkatkan permainannya dan berharap mendapatkan masukan dari penggemar tentang masa depan Fall Guys. Siapa pun yang berusia di atas tiga belas tahun dapat mengirimkan jawaban atas apa yang dijanjikan pengembang sebagai survei singkat yang hanya membutuhkan waktu sekitar lima belas menit untuk diselesaikan.

Kesepakatan ini bisa menjadi keuntungan besar bagi para pemain yang memiliki kantong dompet yang tipis, tetapi berharap untuk mengambil beberapa konten permainan baru-baru ini dalam waktu terbatas. Minggu ini menyaksikan banjir setan mengerumuni rintangan konyol itu saat skin DOOM Eternal yang baru-baru ini hadir di toko game.

Untungnya, lima mahkota yang diberikan Mediatonic untuk menjawab survei singkat Fall Guys akan sangat membantu dalam kepemilikan kostum yang sangat bagus itu. Dengan harga total satu kostum dengan enam mahkota, pemain hanya perlu mendapatkan satu lagi. Sayangnya, tidak ada lagi survei untuk menutupi tagihan untuk kostum lain, jadi semoga sukses mendapatkan kemenangan itu.

Nantikan terus informasi tekrini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Fall Guys
Comments (0)
Add Comment